Berapa Uang Dihabiskan Syahrini-Reino Barack Berlibur ke Bora Bora?

Setelah melancong ke Selandia Baru, Syahrini diketahui baru saja menyelesaikan liburannya di Bora Bora, Polinesia, Prancis.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  14:06 WIB
Berapa Uang Dihabiskan Syahrini-Reino Barack Berlibur ke Bora Bora?
Syahrini liburan ke Bora Bora - Instagram@princessyahrini

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melancong ke Selandia Baru, Syahrini diketahui baru saja menyelesaikan liburannya di Bora Bora, Polinesia, Prancis. 

Bora Bora merupakan pulau jajahan di seberang laut Prancis dan terletak di Samudera Pasifik, yang adalah objek wisata dengan perairan yang jernih dan dikelilingi pegunungan, sehingga banyak pasangan yang memilih berbulan madu ke sana.

Diperkirakan, Syahrini dan suaminya Reino Barack menghabiskan uang yang cukup fantastis ketika berada di Bora Bora, mencapai ratusan juta rupiah. Berikut perhitungannya:

Tiket pesawat

Estimasi tiket pesawat dari destinasi liburan terakhirnya Auckland ke Bora Bora, harga termurah dikutip dari skayscanner.com menggunakan pesawat Air New Zealand dan transit di Tahiti International Airport dilanjutkan dengan Air Tahiti ke Bora Bora berkisar Rp18 Juta per orangnya.

Dengan demikian keduanya menghabiskan sekitar Rp36 juta hanya untuk tiket pesawat saja. 

Penginapan

Berikutnya, Syahrini dan Reino Barack menginap di salah satu resort terkenal, Four Season Resort Bora Bora yang menurut situs resminya fourseasons.com, melalui paket Inclusive Plunge Pool Suite Package - Fourth Night Free memakan biaya hingga XPF 317.553 per malamnya atau Rp42,5 juta

Total harga yang harus dibayarkan untuk paket empat malamnya adalah berkisar XPF 1841744.17 atau Rp246 juta berikut dengan pajak resor, service charge hingga pajak kota.   

Jasa tour guide

Selanjutnya, Syahrini diketahui menggunakan jasa tur seharian yang dipandu oleh seorang tour guide dengan makan siang budaya lokal seperti yang ditampilkan Syahrini dalam laman Insta Story-nya, dia sedang menyicip hidangan yang diletakkan di atas daun.

Dikutip dari laman tripadvisor.com, layanan private full day tour tersebut diselenggarakan oleh situs lagoonservice.com dan memakan biaya Rp11 juta per pasangannya.

Private boat

Pada hari terakhir, Syahrini memakai private boat dari Bora Bora menuju Tahiti yang dilanjutkan dengan perjalanan menuju bandara Tahiti. Dikutip dari laman cruzing.com, dengan masa sewa 4 jam, biaya yang dikeluarkan sekitar 380 euro atau Rp6 Juta.

Jika dikalkulasikan, Syahrini dan Reino Barack menghabiskan minimal sekitar Rp299 juta untuk lima hari empat malam masa liburannya di Bora Bora, Polinesia, Prancis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
travelling, selebritas, Liburan, Syahrini

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top