Tempat Menginap di Paris sambil Menyaksikan Sepak Bola Wanita Dunia

Seperti yang telah diketahui oleh para penggemar sepak bola, Prancis menjadi tuan rumah untuk turnamen sepak bola wanita terbesar di dunia yang dilangsungkan dari tanggal 7 Juni hingga 7 Juli.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  13:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -Seperti yang telah diketahui oleh para penggemar sepak bola, Prancis menjadi tuan rumah untuk turnamen sepak bola wanita terbesar di dunia yang dilangsungkan dari tanggal 7 Juni hingga 7 Juli.

Dua puluh empat timnas dari seluruh dunia akan bertanding dalam 52 pertandingan di 9 stadion, dan para wisatawan akan memiliki kesempatan luar biasa untuk menyaksikan turnamen ini sekaligus mengeksplorasi keindahan-keindahan dari kota-kota di Perancis.

Mempertimbangkan fakta bahwa 36% dari pelancong warga Indonesia berkeinginan untuk bepergian untuk menyaksikan acara olahraga pada tahun 2019*, Booking.com, pemimpin global dalam menghubungkan wisatawan dengan pilihan terluas tempat menginap yang luar biasa, menghadirkan enam pilihan menginap yang menarik yang telah dipilih untuk para penggemar sepak bola yang ingin memanfaatkan perjalanan mereka ke Prancis untuk hadir di pertandingan besar musim panas ini.

Jadi, menyaksikan pertandingan sepak bola musim panas sembari tamasya di pantai atau berbelanja di sepanjang Champs-Elysées? Booking.com merekomendasikan tempat menginap yang ideal untuk Anda.

Villa Escudier, Paris

Museum ikonik, butik mewah, toko kue menarik di setiap sudut — dan sepak bola kelas dunia — hanyalah sebagian kecil pengalaman yang dapat Anda nikmati musim panas ini ketika mengunjungi Paris, karena ibu kota Prancis akan menyelenggarakan tujuh pertandingan di Parc des Princes.

Bisa dijangkau dengan hanya berjalan kaki singkat dari stadion dan taman Bois de Boulogne yang indah, Villa Escudier memiliki taman pribadi yang besar dan menawarkan Anda untuk memulai hari Anda dengan sepotong kue khas Prancis dan secangkir cafe au lait. Ini bukan hanya tempat tinggal yang sempurna untuk menyaksikan beberapa pertandingan besar musim panas, tetapi juga untuk menjelajahi salah satu area di kota Prancis yang paling otentik.

Jika petualangan Paris Anda membawa Anda ke arrondissement (wilayah administratif) lain, Anda dapat menemukan beberapa opsi akomodasi bagus lainnya di sini.

1872 Stadium Hotel, Le Havre

Terletak tepat di dalam Stade Océane di Le Havre, 1872 Stadium Hotel menawarkan banyak pilihan kamar yang benar-benar menghadap ke lapangan sepak bola stadion, memadukan pengalaman menginap yang unik dengan tontonan olahraga kelas dunia. Di luar stadion, Anda dapat temukan pelabuhan terbesar kedua di Prancis (tempat di mana sungai Seine yang terkenal bertemu dengan Selat Inggris) dan dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia Unesco pada tahun 2005. Meskipun banyak pusat bersejarah kota itu hancur selama Perang Dunia II, tapi semua itu telah dibangun kembali dan menampilkan banyak contoh arsitektur modern abad pertengahan, sempurna untuk banyak spot Instagram kreatif jauh dari lapangan sepak bola.

Jika tidak dapat memesan salah satu kamar menakjubkan di 1872 Stadium Hotel, pilihan akomodasi hebat lainnya di Le Harve dapat ditemukan di sini.



Domaine de Verchant Relais & Châteaux, Montpellier

Domaine de Verchant Relais & Châteaux yang mewah adalah sebuah vila besar dengan gudang anggur untuk 10.000 botol yang mengesankan, sangat berguna untuk merayakan kemenangan tim favorit Anda (atau untuk bersedih atas kekalahannya). Berjarak tidak jauh dari Stade de la Masson (sekitar 10 mil / 15 kilometer), vila ini adalah tempat yang ideal bagi mereka yang ingin melengkapi pengalaman sepak bola mereka dengan sedikit romansa dan pemanjaan diri. Sebelum menuju pertandingan, Anda dapat berenang di kolam renang yang tersedia dan kemudian menikmati segelas anggur putih nikmat yang terkenal di wilayah ini, yang dinaungi oleh pohon-pohon palem yang berayun di teras batu berusia 200 tahun di tempat ini. Magnificent Ça c!

Untuk opsi akomodasi hebat lainnya di Montpellier, periksa di sini.

Promenade Royal Luxembourg, Nice

Dekat dengan stadion, tidak berarti melupakan akses ke pantai di Nice. Hanya sekitar enam mil (10 kilometer) dari kawasan promenade indah di kota ini, Allianz Riviera (Stade de Nice) akan menyelenggarakan enam pertandingan penting selama turnamen musim panas ini. Bagi mereka yang ingin berjalan-jalan di sepanjang pantai atau berenang di laut yang menyegarkan sebelum mereka pergi ke stadion untuk menyokong tim favorit mereka, apartemen tepi pantai ini sangat ideal.



Jika Anda akan bepergian ke Nice untuk salah satu pertandingan, klik di sini untuk mengetahui tempattempat menginap bagus lainnya.

KOPSTER Hotel Lyon Groupama Stadium, Lyon

Terletak tepat di sebelah Stadion Olimpiade Lyon (juga dikenal sebagai Stadion Groupama), liburan penuh gaya ini hanya berjarak beberapa langkah dari tempat pertandingan semifinal dan final dari musim panas ini. Sedikit lebih jauh dari stadion, Lyon terkenal akan keahlian memasaknya, dengan tidak kurang dari 20 restoran berbintang Michelin untuk dipilih. Apakah Anda ingin menggabungkan pengalaman menonton sepak bola Anda dengan beberapa masakan haute atau Anda hanya ingin berjalan-jalan di kota untuk mengagumi arsitektur yang menakjubkan (tanpa semua kerumunan wisatawan yang biasanya Anda harus hadapi di Paris), Lyon adalah tujuan favorit untuk Francophiles (penggemar negara dan budaya Prancis) di seluruh dunia.



Periksa di sini untuk beberapa tempat bagus lainnya untuk menginap sambil menjelajahi Lyon.

Citadines City Centre Grenoble, Grenoble

Citadines City Centre Grenoble adalah pilihan yang nyaman bagi mereka yang ingin berjalan kaki dari Stade des Alpes, yang akan menjadi tuan rumah dari 5 pertandingan turnamen musim panas ini. Menampilkan ruang tamu yang nyaman dengan TV layar datar, apartemen ini sangat cocok untuk menonton pertandingan, kalau-kalau Anda tidak berhasil mendapatkan tiket.

Juga dikenal sebagai "Ibukota Pegunungan Alpen", Grenoble memiliki pusat bersejarah yang menawan dan banyak museum untuk dikunjungi sebelum pertandingan. Wisatawan dapat menikmati secangkir kopi di salah satu kafe di alun-alun Saint-André atau naik kereta gantung untuk mengagumi pemandangan kota dan pegunungan yang tertutup salju di sekitarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top