Restoran Five Guys Bakal Hadir di Singapura Pada Akhir 2019

Perusahaan burger asal Amerika, Five Guys akan membuka restoran pertamanya di Singapura pada akhir 2019.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 12 Juni 2019  |  14:21 WIB
Restoran Five Guys Bakal Hadir di Singapura Pada Akhir 2019
Sumber: Business Insider

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan burger asal Amerika, Five Guys akan membuka restoran pertamanya di Singapura pada akhir 2019. Pembukaan restoran tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Zouk Group Singapura. 

Dalam keterangan pers pada Rabu (12/6/2019), seperti dilansir dari Business Insider Singapore, Zouk Group Singapura mengatakan akan meluncurkan outlet pertama tersebut pada kuartal empat tahun ini.

Pembukaan Five Guys akan menandai ekspansi lebih lanjut merek milik keluarga tersebut di Asia, setelah membuka pintunya di distrik Wan Chai Hong Kong tahun lalu.

Pembukaan tersebut dinilai sebagai langkah besar pertama menuju diversifikasi penawaran F&B.

Menurut Zouk, di cabang Singapura tersebut, Five Guys akan menampilkan ikonik dari brand berupa burger fresh-to-order dengan topping yang dapat disesuaikan, serta hot dog, dan kentang goreng.

“Kami sangat berhati-hati dalam menentukan portofolio gaya hidup kami, dalam arti bahwa merek yang kami ambil harus berbagi sinergi yang sama dengan merek Zouk. Five Guys, cukup sederhana, terpusat pada pelanggan, setia pada visinya, dan komitmen untuk hanya memberikan yang terbaik,” ujar Andrew Li selaku CEO Zouk Group.

Li menambahkan, perusahaan akan memperkenalkan lebih banyak konsep F&B favorit penggemar ke wilayah tersebut di tahun mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top