Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wisata Kuliner Lebaran dengan All You Can Eat Beach Barbeque di Ancol

Merayakan pekan libur Lebaran, beach club restaurant Segarra Jakarta menawarkan promo all you can eat atau makan sepuasnya barbeque di pinggir pantai Ancol.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 08 Juni 2019  |  06:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan pekan libur Lebaran, beach club restaurant Segarra Jakarta menawarkan promo all you can eat atau makan sepuasnya barbeque di pinggir pantai Ancol.

Dikutip dari laman media sosial Instagram, Segarra Jakarta, Anda bisa menikmati sajian spesial berupa barbeque course, starch, vegetables, soup, dessert dan beverages hanya dengan membayar Rp250 ribuan per orangnya. 

Promo menarik ini sendiri berlaku selama tiga hari mulai Jumat (7/6/2019) hingga Minggu (9/6/2019)  di jam operasional, mulai pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, Anda disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui kontak (021) 64710101, atau mengakses situs www.segarraancol.com. 

Adapun, Segarra adalah beach club yang terletak di Pantai Karnaval Ancol. Dengan pemandangan pantai, Anda bisa merasakan sensasi matahari terbenam sambil menikmati menu barbeque sepuasnya yang ditawarkan. 


Berlokasi di area makan terbuka, Segarra menawarkan pilihan makanan internasional yang memberikan sensasi relaksasi dari keramaian dan kepenatan kota Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner libur lebaran
Editor : Anggi Oktarinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top