Travel

Wisata ke Jatim Park 1, Memacu Adrenalin di Puncak Batu

Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Jumat, 7 Juni 2019 - 19:39
Bagikan

Bisnis.com, BATU —  Berkunjung ke Kota Batu tidak lengkap rasanya jika tak bertandang ke Jatim Park 1. Apalagi destinasi ini memiliki konsep taman belajar dan rekreasi yang cocok untuk pelancong dengan keluarga dan anak-anak.

Jatim Park 1 juga cocok untuk remaja hingga penyuka adrenalin. Berada di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut dengan luas lahan 11 hektare, ada sebanyak 60 wahana yang disuguhkan. Wisatawan dapat mendapat pembelajaran mengenai agrowisata, budaya Indonesia, sains, tempat bermajn air, hingga wahana pemacu adrenalin. 

Tim Jelajah Jawa Bali 2019 berkesempatan mencoba sejumlah wahana pemacu andrenalin seperti Tornado, Enterprise, Spinner Coaster, dan 360 Pendulum Ride. Tidak hanya adrenalin yang terpacu, perut pun juga terkocok. Walaupun demikian, wahana-wahana tersebut dijamin sangat menyenangkan dan memuaskan. 

Sejumlah pengunjung juga ikut mencoba wahana serupa. Hampir semua wahana yang ada ramai digunakan pengunjung, mulai dari sains hingga pemacu adrenalin. 

Pada H+2 Lebaran atau Jumat (7/6/2019), Jatim Park 1 memang begitu ramai dengan pengunjung. Kondisi terjadi sejak libur lebaran berlangsung. Jatim Park Group mencatat dalam sehari kunjungan ke Jatim Park 1 bisa mencapai 3.000 sampai 5.000 wisatawan. Peningkatan kunjungan juga terjadi di theme park milik Jawa Timur Park Group (JTP) lainnya yakni Jatim Park 2 dan Jatim Park 3. 

Tidak ayal, di beberapa titik Kota Batu terjadi kemacetan. Bahkan saat akhir pekan nanti, dipastikan pergerakan di kota ini akan semakin sulit

Tim Jelajah Jawa-Bali 2019 (Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Mutiara Nabila, Wibi Pangestu Pratama, Ni Putu Eka Wiratmini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro