Objek wisata Salupajaan di Desa Bateatangga Kecamatan Binuang Kabupaten Polewali Mandar. /ANTARA
Travel

LIBUR LEBARAN : Objek Wisata Salupajaan Polman Diserbu Ribuan Pengunjung

Fatkhul Maskur
Jumat, 7 Juni 2019 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, MAMUJI - Objek wisata Salupajaan di Desa Bateatangga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat diserbu wisatawan pada H+2 Lebaran 2019.

Ribuan orang tampak memadati wisata Salupajaan yang lokasinya berada di dataran tinggi serta memiliki udara yang sangat sejuk dan menyegarkan.

Wisata Salupajaan yang terletak sekitar 13 km dari Kota Polewali Mandar selalu menjadi primadona tempat wisata masyarakat untuk menikmati libur Lebaran

Masyarakat ramai datang dan menjadikan wisata ini pilihan ketika liburan Lebaran, karena mudah dijankau dengan kendaraan roda empat.

Di tempat wisata itu terdapat sejumlah objek wisata di antaranya wisata alam sungai, kolam renang dan beragam permainan outbond yang bisa menguji adrenalin serta terdapat bangunan terbuka untuk karaoke keluarga, sehingga menarik dikunjungi.

Selain itu terdapat kolam renang untuk anak-anak dan satu kolam untuk orang dewasa, kemudian terdapat juga wahana flying fox yang melintas diatas kolam-kolam tersebut.

Kemudian terdapat pohon-pohon langsat, pohon durian, beberapa gazebo, dan juga sungai dengan banyak bebatuan diatasnya serta terdapat wahana sepeda gantung dan sebuah danau di bawahnya.

"Wisata Salupajaan merupakan primadona wisata setiap lebaran masyarakat suka tempat ini karena masih asri dan sejuk, serta membuat segar," kata Sandi salah seorang pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro