Kolam ember tumpah menjadi salah satu fasilitas yang disediakan Lorin Hotel Sentul bagi para tamu, baik tamu dewasa maupun tamu cilik, yang ingin menikmati libur Lebaran 2019 di Bogor dan sekitarnya./Dok. Lorin Hotel Sentul
Travel

Berlibur di Bogor? Mari Habiskan Libur Lebaran di Lorin Hotel Sentul

Annisa Margrit
Jumat, 7 Juni 2019 - 10:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sedang menghabiskan libur Lebaran 2019 di Bogor dan sekitarnya? Atau sudah kembali dari kampung halaman menuju ibu kota tapi ingin bersantai sejenak sebelum kembali bekerja?

Lorin Hotel Sentul dapat menjadi pilihan. Dengan lokasi yang jauh dari kemacetan Puncak tapi tetap bisa merasakan sejuknya udara Bogor, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan Anda dan keluarga, termasuk bagi para tamu yang membawa anak-anaknya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (7/6/2019), ada sejumlah fasilitas yang dapat digunakan oleh para tamu dewasa dan tamu cilik Lorin Hotel Sentul. Mulai dari kolam ember tumpah serta perosotan yang langsung mendarat di kolam, arena panahan, arena permainan paintball, permainan pasir, permainan menangkap ikan, dan permainan anak di dalam serta luar ruangan. 

Selain itu, ada pula gym yang berada di area kolam renang. Dengan demikian, para tamu tetap bisa menjaga kesehatan meski sambil berlibur.

Manajemen Lorin Hotel Sentul menyatakan pihaknya terus berkembang dengan melakukan berbagai renovasi dan penambahan fasilitas demi membuat tamu lebih nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro