Tak Sampai Rp100 Ribu: Ayo, Staycation di Nomad Hostel Kemang

Ingin liburan tapi takut kantong jebol? Staycation saja, yuk!
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  08:50 WIB
Tak Sampai Rp100 Ribu: Ayo, Staycation di Nomad Hostel Kemang
Nomad Hostel Kemang - Instagram@nomadkemang

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin liburan saat Lebaran, tapi takut kantong jebol? Staycation saja, yuk!

 Pilihan liburan di dalam kota memang menjadi alternatif bagi Anda yang tidak punya banyak waktu dan uang untuk berlibur keluar kota, sehingga jawaban terbaik adalah staycation!

Salah satu tempat rekomendasi staycation dari Bisnis.com yakni Nomad Hostel yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan biaya menginap kurang dari Rp100 ribu tepatnya Rp93.456, yang bisa dipesan melalui aplikasi booking.com, Anda bisa menikmati fasilitas tidur di bilik bunk bed yang sedang nge-hits belakangan ini.

Nomad Hostel juga menyediakan fasilitas kolam renang dan sarapan pagi gratis. Sayangnya, pihak Nomad Hostel tidak melayani tamu anak kecil karena konsep kamar bunk bed yang terdiri dari banyak orang dalam satu kamar.

Namun, jangan khawatir, Nomad Hostel menyediakan kamar tidur yang relatif cukup luas, dilengkapi dengan lampu baca, dan stop kontak di setiap biliknya. Toiletnya juga cukup luas dilengkapi dengan ruangan shower, wastafel dan pengering rambut.

Cafe juga disediakan di sebelah lobi masuk penginapan ini dimana tamu bisa menyeduh kopi dan menyantap kudapan hingga main course.

Bosan hanya berada di kamar?

Kawasan di sekitar Nomad Hostel juga sangat dekat dengan berbagai macam cafe, restoran hingga supermarket dan pusat hiburan seperti Kopi Kemang, Ranch Market, Papilion dan lain-lain.

Akses jalan menuju Nomad Hostel juga tidak rumit. Anda bisa menuju ke penginapan ini setelah mengendarai angkutan umum dari Jalan Kemang Raya.

Selamat, staycation!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, Liburan, lebaran

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup