Nomad Hostel Kemang/Instagram@nomadkemang
Travel

Tak Sampai Rp100 Ribu: Ayo, Staycation di Nomad Hostel Kemang

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 6 Juni 2019 - 08:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin liburan saat Lebaran, tapi takut kantong jebol? Staycation saja, yuk!

 Pilihan liburan di dalam kota memang menjadi alternatif bagi Anda yang tidak punya banyak waktu dan uang untuk berlibur keluar kota, sehingga jawaban terbaik adalah staycation!

Salah satu tempat rekomendasi staycation dari Bisnis.com yakni Nomad Hostel yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan biaya menginap kurang dari Rp100 ribu tepatnya Rp93.456, yang bisa dipesan melalui aplikasi booking.com, Anda bisa menikmati fasilitas tidur di bilik bunk bed yang sedang nge-hits belakangan ini.

Nomad Hostel juga menyediakan fasilitas kolam renang dan sarapan pagi gratis. Sayangnya, pihak Nomad Hostel tidak melayani tamu anak kecil karena konsep kamar bunk bed yang terdiri dari banyak orang dalam satu kamar.

Namun, jangan khawatir, Nomad Hostel menyediakan kamar tidur yang relatif cukup luas, dilengkapi dengan lampu baca, dan stop kontak di setiap biliknya. Toiletnya juga cukup luas dilengkapi dengan ruangan shower, wastafel dan pengering rambut.

Cafe juga disediakan di sebelah lobi masuk penginapan ini dimana tamu bisa menyeduh kopi dan menyantap kudapan hingga main course.

Bosan hanya berada di kamar?

Kawasan di sekitar Nomad Hostel juga sangat dekat dengan berbagai macam cafe, restoran hingga supermarket dan pusat hiburan seperti Kopi Kemang, Ranch Market, Papilion dan lain-lain.

Akses jalan menuju Nomad Hostel juga tidak rumit. Anda bisa menuju ke penginapan ini setelah mengendarai angkutan umum dari Jalan Kemang Raya.

Selamat, staycation!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro