Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Promo Lebaran, Tiket Masuk Sea World & Ocean Dream Ancol Hanya Rp185.000

Anda yang ingin mengunjungi kawasan Taman Impian Jaya Ancol pada pekan ini, Anda bisa mendapatkan harga tiket masuk paket bundling yakni wahana Sea World dan Ocean Dream Samudra Ancol dengan hanya membayar Rp185.000.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  14:43 WIB
SeaWorld Ancol. - seaworld.com
SeaWorld Ancol. - seaworld.com

Bisnis.com, JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol lagi-lagi menjadi destinasi wisata bagi warga Jakarta untuk menghabiskan masa liburan, terutama di pekan libur Lebaran seperti hari ini. 

Dikutip dari laman resmi ancol.com, untuk Anda yang ingin mengunjungi kawasan Taman Impian Jaya Ancol pada pekan ini, Anda bisa mendapatkan harga tiket masuk paket bundling yakni wahana Sea World dan Ocean Dream Samudra Ancol dengan hanya membayar Rp185.000. 

Namun begitu ada ketentuan pembelian yang harus Anda ikuti yakni harga tersebut diterapkan khusus untuk pembelian di Loket Sea World Ancol. 

Promo tersebut berlaku dari mulai 1 hingga 30 Juni mendatang dengan ketentuan anak dibawah tinggi 80 cm, tidak akan dikenakan biaya. 

Dikutip dari situs resmi ancol.com, tiket reguler untuk Sea World Ancol sendiri adalah Rp115.000 di hari libur sementara untuk Ocean Dream Samudra adalah Rp125.000 melalui pembelian khusus melalui situs ancol.com. Sehingga dengan pembelian promo tiket bundling, Anda bisa menghemat Rp55.000. 

Sea World dan Ocean Dream Samudra adalah dua wahana di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara yang berfokus pada kehidupan bawah laut. Wahana ini beroperasi mulai dari pukul 9 hingga 6 sore.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ancol libur lebaran
Editor : Tegar Arief
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top