Foam Party di Ciputra Waterpark Surabaya./dok. Ciputra Waterpark
Travel

Besok, Ciputra Waterpark Surabaya Dipenuhi 3.000 Pengunjung

Peni Widarti
Rabu, 5 Juni 2019 - 17:47
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA — Tingkat kunjungan wisata di wahana hiburan keluarga Ciputra Waterpark Surabaya pada hari pertama Lebaran tahun ini mencapai 1.000—1.500 pengujung.

Sales and Marketing Division Head Ciputra Waterpark Surabaya, Indra Permana Sukma mengatakan pada hari pertama memang tingkat kunjungannya hampir sama seperti pada saat weekend.

"Ini karena biasanya hari pertama Lebaran, memang masyarakat lebih mengutamakan untuk bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga," katanya kepada Bisnis, Rabu (5/6/2019).

Dia mengatakan umumnya pada saat weekend, tingkat kunjungan Ciputra Waterpark Surabaya ini mencapai 800—1.000 orang. Namun pada saat momen Lebaran hari pertama rerata mencapai 1.500 orang—2.000 orang.

"Tapi kalau sudah H+1 Lebaran dan seterusnya, biasanya meningkat tiga kali lipat dibandingkan hari normal yakni bisa mencapai 2.500—3.000 pengunjung," imbuhnya.

Indra menambahkan guna menarik pengunjung, Ciputra Waterpark menawarkan sejumlah wahana khusus misalnya seperti sensasi foam party atau mandi busa, gim  treasury hunt, pesulap, dan cosplay.

"Di Ciputra Waterpark juga menawarkan kids corner misalnya ada origami, pasir kinetik, dan PlayStation yang siap menghibur anak-anak dalam mengisi waktu liburan yang seru," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro