JELAJAH JAWA BALI 2019: Serunya Wisata Ramah Anak dan Disabilitas di Bali Zoo

Untuk mengisi libur Lebaran yang bersamaan dengan libur sekolah, tak ada salahnya mengajak anak-anak berlibur sambil edukasi ke Bali Zoo.
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali - Bisnis.com 04 Juni 2019  |  18:42 WIB

Bisnis.com, GIANYAR — Untuk mengisi libur Lebaran yang bersamaan dengan libur sekolah, tak ada salahnya mengajak anak-anak berlibur sambil edukasi ke Bali Zoo.

Dalam pantauan Bisnis ketika berkunjung ke Bali Zoo, Selasa (4/6/2019), kebun binatang itu sudah dilengkapi dengan berbagai petunjuk nama-nama binatang sehingga bisa menjadi sarana edukasi dan juga taman bermain, sehingga ramah dikunjungi oleh anak-anak.

Selain itu, Bali Zoo juga dilengkapi dengan fasilitas jalur kursi roda yang semakin memudahkan bagi penyandang disabilitas.

Kepala Hubungan Masyarakat Bali Zoo Emma Kristiana Chandra menyebutkan, selama periode liburan Lebaran kali ini, Bali Zoo mendapat kunjungan hingga sekitar 2.000—2.500 orang per hari.

“Jumlah kunjungan pada libur Lebaran ini sudah naik 30 persen dibandingkan dengan tahun lalu,” jelas Emma kepada Bisnis, Selasa (4/6/2019).

Pihak Bali Zoo menargetkan kunjungan bisa mencapai 3.000 orang per hari terutama pada periode peak season.

Tim Jelajah Jawa Bali 2019 (Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Wibi Pratama, Mutiara Nabila, Ni Putu Eka Wiratmini)

Program Liputan Lebaran Jelajah Jawa-Bali 2019 ini didukung oleh:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT Waskita Karya (Persero) Tbk., PT Suzuki Indomobil Sales, PT Telekomunikasi Selular, PT Astra International Tbk. - Isuzu Sales Operation, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, PT XL Axiata Tbk., PT Astra Toll Nusantara, Perum LPPNPI (Airnav Indonesia), PT Astra Honda Motor, PT Samsung Electronics Indonesia, dan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jelajah Jawa-Bali

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019

Editor : Maria Yuliana Benyamin

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top