Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sajian Meriah ‘Alahap’ Cocok Dilahap di Rame-rame

Pecinta hidangan khas Timur Tengah mungkin sudah tidak asing dengan restoran Alahap. Menu yang menggugah selera makan seperti  nasi goreng kebuli, nasi goreng gulai, dan nasi goreng rempah dapat menggungah selera makan.
Sandi Purnomo
Sandi Purnomo - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  18:49 WIB
Menu Alahap - Instagram
Menu Alahap - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Restoran baru di bilangan Kemang, Jakarta Selatan meyajikan menu spesial daging kambing. Daging pilihan yang dipadukan dengan rempah-rempah akan mampu menggoyang lidah orang yang melahapnya. Terlebih, menu makanan dari ‘Alahap’ cocok dinikmati bersama-sama.

Pecinta hidangan khas Timur Tengah mungkin sudah tidak asing dengan restoran Alahap. Menu yang menggugah selera makan seperti  nasi goreng kebuli, nasi goreng gulai, dan nasi goreng rempah dapat menggungah selera makan.

Tidak hanya nasi goreng, nasi putih yang dikombinasikan dengan daging kambing yang dinamai Alahap ‘Dabba’ juga tidak kalah lezat. Menu yang ditawarkan, dapat dipadukan dengan sambal matah yang diklaim sambal paling lezat.

Alahap juga memberikan variasi menu berupa daging ayam karena banyak orang yang tidak suka daging kambing, namun penasaran dan tergoda dengan kelezatan dari bumbu khasnya. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp39.000-Rp49.000 tiap porsinya.

Tagline dengan tema kekinian ini menarik pelanggan untuk mencoba berbagai menu yang disediakan. “Kata teman-teman enak nih” menjadi kalimat andalan dari restoran itu. Apalagi, Alahap menawarkan paket khusus  untuk dapat dinikmati bersama.

Paket Silaturahmi cocok sebagai hidangan berbuka puasa untuk makan besama di kantor agar suasana lebih cair dan seru. Paket itu dihargai lebih murah dan cara pemesanannya sangat praktis. Paketnya sendiri dapat dipesan untuk 10 orang, 20 orang, maupun 30 orang dengan harga yang menyesuaikan.

Figur publik seperti Fenita Arie juga pernah memesan paket itu yang dipostingan @alahapjkt di instagramnya. Sementara itu, youtuber Tanboy Kun menjadi orang pertama yang menghabiskan paket silaturahmi ‘sendirian’. “Curiga ini pake lambung eksternal,” tulis Alahap pada salah satu postingannya.

Pada zaman canggih yang serba digital ini, tidak perlu datang ke tempat. Paket Alahap dapat dipesan menggunakan aplikasi ojek online dan melalui Whatsapp.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top