Nusa Dua Light Festival Digelar 30 Mei-14 Juli 2019

Jelang libur Lebaran dan akhir tahun ajaran sekolah, Indonesia Tourism Development Corporation atau ITDC menggelar Nusa Dua Light Festival yang akan dirangkai dengan Bali Blues Festival.
Ema Sukarelawanto
Ema Sukarelawanto - Bisnis.com 25 Mei 2019  |  10:58 WIB
Nusa Dua Light Festival Digelar 30 Mei-14 Juli 2019
Nusa Dua Light Festival 2018 - JIBI

Bisnis.com, MANGUPURA - Jelang libur Lebaran dan akhir tahun ajaran sekolah, Indonesia Tourism Development Corporation atau ITDC menggelar Nusa Dua Light Festival yang akan dirangkai dengan Bali Blues Festival.

GM The Nusa Dua ITDC I Gusti Ngurah Ardita mengatakan Nusa Dua Light Festival berlangsung 30 Mei-14 Juli 2019 yang akan diakhiri dengan kolaborasi bersama Bali Blues Festival 13-14 Juli 2019 di kawasan Peninsula.

“Festival ini menyajikan parade lampion terbesar bernuansa pegunungan sesuai dengan tema The Mountain View,” katanya, Jumat (25/5/2019).

Menurut Ardita akan ditampilkan berbagai atraksi tambahan seperti Kids Playground yang dilengkapi permainan helikopter mini, Euro bungee, kereta mini, trampolin, rumah balon & rumah kelinci.

Ia menyebut festival dan wahana yang ada diperuntukkan bagi keluarga yang ingin mengisi liburan, serta membidik wisatawan yang sedang plesir di Bali.  Sedangkan Bali Blues Festival 2019 akan menghadirkan artis di antaranya Gugun Blues Shelter ft Emmy Tobing, Endah n Rhesa, Balawan, dan Gus Teja.

Selama 46 hari pelaksanaannya, NDLF 2019 dibuka untuk pengunjung pukul 16.00-22.00  WITA setiap harinya. Tahun ini selain di loket, tiket festival bisa diperoleh di Traveloka, Gojek, Loket, dan Tokopedia.  

Selama festival juga terdapat sejumlah gerai yang menawarkan arena kuliner dari makanan khas Bali hingga masakan internasional. 

 

 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali, lebaran

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top