Ulang Tahun Ke-16, Metropolitan Golden Management Rilis Segudang Layanan Baru

Salah satunya adalah aplikasi myhorison, yang memungkinkan calon tamu mengakses dan memesan kamar di Hotel Horison dari mana saja.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  14:44 WIB
Ulang Tahun Ke-16, Metropolitan Golden Management Rilis Segudang Layanan Baru
Suasana acara ulang tahun dan buka puasa bersama Metropolitan Golden Management (MGM) di Horison Ciledug, Tangerang, Rabu (22/5/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Ramadan dan ulang tahun yang ke-16, Metropolitan Golden Management (MGM) merilis sejumlah layanan terbaru bagi para tamu, Rabu (22/5/2019).

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (24/5), rangkaian acara ulang tahun berlangsung sejak 15 Mei, di mana MGM menggelar acara bertajuk "Chef for Kids". Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini melibatkan Yayasan Panti Asuhan Yakiin.

Dalam kegiatan itu, Chef Adi selaku Corp. Chef MGM melakukan live cooking menu Cakwe Squid Roll, makanan sehat dengan resep khusus untuk anak-anak.

Kemudian, pada Rabu (22/5), Horison Group resmi meluncurkan aplikasi myhorison, layanan Horison Club, Horison Peduli, dan Urban Farming. Aplikasi myhorison dapat diakses dan diunduh di alat komunikasi sehingga memungkinkan calon tamu untuk memesan kamar dari mana saja.

Horison Club merupakan sistem keanggotaan (membership) dari Horison Hotels Group yang memberikan berbagai keuntungan. Anggotanya bisa mendapatkan voucher kamar, banquet, dan diskon lainnya dengan hanya Rp1,95 juta.

Sementara itu, Horison Peduli adalah gerakan khusus di bidang kemanusiaan. Kegiatan ini sebelumnya sudah pernah menggelar kegiatan "Chef for Kids" kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia, serta bantuan kepada masyarakat korban bencana alam di Lombok dan bencana banjir bandang di Sentani.

Suasana acara ulang tahun dan buka puasa bersama Metropolitan Golden Management (MGM) di Horison Ciledug, Tangerang, Rabu (22/5/2019)./Istimewa

Adapun Urban Farming merupakan kegiatan bercocok tanam untuk memfasilitasi kaum urban yang memiliki kesadaran gaya hidup sehat, dengan kualitas sayuran yang alami dan terjaga serta bebas dari bahan kimia berbahaya. Untuk program ini, Hotel Horison Ciledug menjadi role model di proyek percontohan MGM.

Ke depannya, program ini akan diperkenalkan kepada para tamu dan masyarakat sekitar yang tertarik memulai sendiri pertanian urbannya.

Selain berbagai layanan terbaru itu, MGM juga menawarkan Promo Anniversary Room Package dengan harga hanya Rp160.000 nett, untuk tamu yang menginap 1 malam dengan periode check in pada 22 Mei. Dengan harga tersebut, tamu sudah mendapatkan sarapan pagi dan diskon 10 persen untuk makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol), dengan syarat dan ketentuan berlaku.

MGM mengatakan sebagai brand lokal dalam ranah manajemen hotel, perusahaan akan terus mengembangkan diri. Saat ini, MGM sudah mempunyai 48 unit hotel di 33 kota, yang terdiri atas Horison Ultima untuk hotel bintang 4, Horison Hotel dan Aziza Syariah Hotel untuk bintang 3, @HOM Hotel dan Horex untuk bintang 2.

"Hingga 2020, MGM akan membuka dan menambah 25 unit di daerah lainnya, seperti Bali, Lombok, Yogyakarta, Solo, Bogor, Papua, Gorontalo, dan lainnya yang dapat menjadi pilihan para pebisnis dan wisatawan sehingga totalnya akan menjadi 74 properti," papar Corporate Director of Marketing Communications MGM Heni Juniarti.

Selain peluncuran sejumlah layanan terbaru itu, MGM juga memberikan donasi kepada Yayasan Yakiin dan menggelar buka puasa bersama. Turut hadir direksi dan karyawan MGM.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, hotel horison

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top