Direktur PT HSS Moreno Soeprapto (tengah) memberikan penghargaan kepada karyawan Lorin Sentul Hotel yang berprestasi dalam Meraih Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1440H Bersama Lorin Sentul Hotel yang digelar di Lorin Sentul Hotel, Sentul, Bogor, Selasa (21/5/2019)./Istimewa
Travel

Lorin Sentul Hotel Rayakan Berkah Ramadan

Annisa Margrit
Kamis, 23 Mei 2019 - 11:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Lorin Sentul Hotel turut merayakan bulan suci Ramadan dengan berbagi kepada sesama.

Dalam syukuran bertema "Meraih Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1440H Bersama Lorin Sentul Hotel" yang digelar pada Selasa (21/5/2019), hotel di area Sentul, Bogor itu berbagi kebahagiaan dengan 74 anak panti asuhan di sekitar hotel.

Kegiatan ini juga dilangsungkan bertepatan dengan ulang tahun Lorin Sentul Hotel yang ke-8 dan hari kelahiran Tinton Soeprapto, owner hotel tersebut.

Lorin Sentul Hotel Rayakan Berkah Ramadan

Dalam kesempatan yang sama, seperti disampaikan dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (23/5), pihak hotel menyerahkan penghargaan Employee of the Year kepada staf Account Payable Irma Solihat dan F&B Manager Irwansyah. Penghargaan tersebut diberikan Direktur PT HSS Moreno Soeprapto dan General Manager Lorin Sentul Hotel Heri Haryosa.

Kedua karyawan tersebut mendapatkan trofi Employee of the Year, hadiah wisata umroh dari Neekoi Wisata, dan uang perjalanan sebesar Rp5 juta dari Lorin Sentul Hotel.

Memasuki usia sewindu, Lorin Sentul Hotel kembali menambah fasilitas baru, yakni kolam renang. Tersedia juga kolam renang anak dengan wahana ember tumpah dan area permainan anak.

Fasilitas anyar ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih kepada para tamu yang datang bersama anak-anak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro