Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lorin Sentul Hotel Rayakan Berkah Ramadan

Dalam rangka merayakan Ramadan, Lorin Sentul Hotel berbagai kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  11:42 WIB
Direktur PT HSS Moreno Soeprapto (tengah) memberikan penghargaan kepada karyawan Lorin Sentul Hotel yang berprestasi dalam
Direktur PT HSS Moreno Soeprapto (tengah) memberikan penghargaan kepada karyawan Lorin Sentul Hotel yang berprestasi dalam "Meraih Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1440H Bersama Lorin Sentul Hotel" yang digelar di Lorin Sentul Hotel, Sentul, Bogor, Selasa (21/5/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Lorin Sentul Hotel turut merayakan bulan suci Ramadan dengan berbagi kepada sesama.

Dalam syukuran bertema "Meraih Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1440H Bersama Lorin Sentul Hotel" yang digelar pada Selasa (21/5/2019), hotel di area Sentul, Bogor itu berbagi kebahagiaan dengan 74 anak panti asuhan di sekitar hotel.

Kegiatan ini juga dilangsungkan bertepatan dengan ulang tahun Lorin Sentul Hotel yang ke-8 dan hari kelahiran Tinton Soeprapto, owner hotel tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, seperti disampaikan dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (23/5), pihak hotel menyerahkan penghargaan Employee of the Year kepada staf Account Payable Irma Solihat dan F&B Manager Irwansyah. Penghargaan tersebut diberikan Direktur PT HSS Moreno Soeprapto dan General Manager Lorin Sentul Hotel Heri Haryosa.

Kedua karyawan tersebut mendapatkan trofi Employee of the Year, hadiah wisata umroh dari Neekoi Wisata, dan uang perjalanan sebesar Rp5 juta dari Lorin Sentul Hotel.

Memasuki usia sewindu, Lorin Sentul Hotel kembali menambah fasilitas baru, yakni kolam renang. Tersedia juga kolam renang anak dengan wahana ember tumpah dan area permainan anak.

Fasilitas anyar ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih kepada para tamu yang datang bersama anak-anak mereka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel Ramadan
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top