Suasana buka bersama dengan anak yatim piatu yang diselenggarakan Puri Denpasar Hotel Jakarta dalam rangka menyemarakkan Ramadan, di Puri Denpasar Hotel Jakarta, Jumat (17/5/2019)./Istimewa
Travel

Puri Denpasar Hotel Berbagi Kebahagiaan Ramadan

Annisa Margrit
Rabu, 22 Mei 2019 - 10:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Puri Denpasar Hotel Jakarta berbagi kebahagiaan dengan sesama dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan 2019.
 
Melalui acara bertajuk "Berbagi Bersama di Bulan Ramadan yang Penuh Berkah", Jumat (17/5/2019), Puri Denpasar menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, seluruh karyawan hotel, dan media. 
 
Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (22/5), manajemen hotel dan rekanan anak perusahaan pemilik berbagai kebaikan dan pengalaman dengan anak-anak yatim piatu. Selain dalam bentuk donasi uang tunai, pihak hotel juga menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu yang hadir.

Puri Denpasar Hotel Berbagi Kebahagiaan Ramadan

 
"Rangkaian kegiatan sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan menjadi salah satu waktu yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama pada Ramadan," demikian disampaikan manajemen Puri Denpasar.
 
Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian pihak hotel untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang kurang beruntung. Selain itu, juga realisasi komitmen menyeimbangkan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar.
 
Kegiatan buka bersama tersebut diisi dengan persembahan akustik bernuansa religi, yang dilanjutkan oleh tausiah. 
 
Di sisi lain, selama Ramadan 2019, Puri Denpasar juga menawarkan Paket Ramadan Hemat atau "Pak Rahmat". Dengan hanya Rp165.000 net/pax, tamu bisa menikmati sajian sepuasnya atas berbagai hidangan pilihan, air zamzam, 20 macam takjil, dan hindangan khas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro