Travel

Yuk! Serbu Promo Mudik Lebaran di Hotel Sofyan

MediaDigital
Selasa, 21 Mei 2019 - 09:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Lebaran masih setengah bulan lagi, namun persiapan mudik telah masuk dalam catatan kita. Mudik biasanya adalah aktivitas yang cukup menyita tenaga jika kita menggunakan kendaraan pribadi, sehingga butuh tempat beristirahat.

Nah, jika perjalananmu melewati Jakarta atau kamu mudik ke Daerah Jakarta, banyak sekali hotel yang tersedia bagi kamu yang ingin beristirahat. Hotel Sofyan yang terletak di kawasan Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat dan Jalan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan alternatif kamu untuk beristirahat.

Kenapa memilih Sofyan Hotel? Selain memiliki fasilitas hotel yang lengkap, Sofyan Hotel juga merupakan salah satu Halal Hotel pertama di Indonesia dimana Sofyan Hotel menerapkan prinsip Syariah dalam hotelnya.

Lebih tepatnya dengan sebutan “family-friendly”, Sofyan Hotel memberikan fasilitas yang sangat memadai bagi para muslim, mulai dari Musholla, Air Bersih, Alat beribadah di tiap kamar, dan makanan dan minuman yang tersertifikasi halal.

Disamping itu, Sofyan Hotel juga memberikan pelayanan kamar 24 jam. Apapun yang kamu butuhkan, Sofyan Hotel siap menjawab kebutuhan kamu sekeluarga. 

Sofyan Hotel juga dilengkapi dengan Coffee Shop, Restaurant, Laundry & Dry Cleaning Service, Ruang Pertemuan dan Seminar, Pusat Bisnis, Musholla, Parkir Valet, Tempat parkir di properti, hingga area merokok. Tidak hanya itu, khusus Hotel Sofyan Cut Meutia juga berada tepat di seberang Masjid Cut Meutia. Bagi kamu umat muslim pun bisa merasakan langsung beribadah di masjid yang legendaris ini.

Yuk! Serbu Promo Mudik Lebaran di Hotel Sofyan

Pada momen mudik lebaran 2019,  Hotel Sofyan Cut Meutia memberikan harga khusus dan menarik, dimulai dari harga Rp 450.000 per malamnya di Hotel Sofyan Cut Meutia. Keuntungan yang kamu dapatkan mulai dari sahur dua orang beserta laundry untuk satu set, selama periode dari tanggal 1 hingga 15 Juni 2019. Lalu, untuk paket Halal Bi Halal bisa kamu peroleh dari harga Rp.150,000/nett/pax, yang sudah termasuk ruang pertemuan selama empat jam, serta pilihan untuk makan siang atau malam selama periode dari tanggal 5 hinggs 16 Juni 2019.

Sementara itu, untuk Hotel Sofyan Soepomo, memiliki paket promo dimulai dari harga Rp 385.000/malam yang sudah termasuk sahur untuk dua orang dan laundry satu set dari 27 Mei hingga 17 Juni 2019. Kemudian untuk paket Halal Bi Halal dimulai dari harga Rp. 120.000/pax, dimana sudah termasuk ruang pertemuan selama empat jam beserta pilihan makan siang atau makan malam. Paket ini berlaku dari tanggal 5 hingga 16 Juni. 

Perlu diketahui, status Hotel Sofyan telah mendapatkan sertifikat halal dari Dewan Syariah Nasional MUI, serta meraih predikat World Halal Travel tahun 2015 dan Indonesia Travel & Tourism Award 2016. Selain itu, review tamu hotel yang pernah menginap di Hotel Sofyan juga selalu positif mengingat menu makanan ataupun fasilitas yang tersedia sangat mengutamakan kualitas layanan yang terbaik. Bagaimana? Kamu tertarik?

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa menghubungi +628119121236 atau klik link berikut http://bit.ly/CS_Sofyan_Hotel untuk booking kamar atau ruangan pilihanmu, atau bisa mengunjungi website www.sofyanhotel.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami