Aston Sentul Rayakan Bulan Penuh Berkah Bersama Anak Yatim

Hotel Aston Sentul turut berbagi berkah Ramadan dengan berbuka puasa bersama anak yatim.
Suasana buka puasa bersama Aston Sentul Lake Resort and Conference Center dengan Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Marhamatur Ridho Cimanggis di Aston Sentul, Bogor, Jumat (10/5/2019). - Dok. Aston Sentul

Bisnis.com, JAKARTA -- Merayakan Ramadan sebagai bulan penuh berkah, Hotel Aston Sentul berbuka bersama dengan 50 anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Marhamatur Ridho Cimanggis, Depok, Jumat (10/5/2019).
 
Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (13/5), acara tersebut juga diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah, yang dilanjutkan penampilan grup nasyid tim Aston Sentul serta ceramah singkat dari Ustaz H. Abdul Muiz. Acara yang berlangsung selama 3 jam itu ditutup dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah.
 
Dalam kesempatan itu, pihak Aston Sentul memberikan santunan berupa uang tunai dan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan tersebut.
 
"Keberkahan Ramadan tahun ini sangat kami rasakan karena selain dapat berbagai dengan sesama, ini juga sebagai salah satu ungkapan syukur kami atas kelancaran dalam membangun dan meresmikan fasilitas terbaru dari Aston Sentul, yaitu Daylight Meeting Room yang digunakan sebagai tempat untuk acara buka puasa bersama," papar General Manager Aston Sentul Lake Resort and Conference Center Albert Siregar. 

Aston Sentul dapat dicapai dengan waktu tempuh 60 menit dari Jakarta dan 10 menit dari Kota Bogor. Lokasinya yang strategis membuatnya ideal digunakan untuk kebutuhan bisnis, konferensi, acara, maupun liburan bersama keluarga. 

Selama Ramadan, Aston Sentul menawarkan promo spesial berupa potongan harga hingga 25 persen untuk periode menginap 5 Mei-23 Juni 2019. Seluruh paket sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang. Pemesanan kamar bisa dilakukan langsung melalui laman Sentul.AstonHotelsInternational.com. 

Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 vila, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun. 
 
Semua area hotel dan pusat konferensi juga dilengkapi akses internet berkecepatan tinggi. 
 
Aston Sentul merupakan bagian dari Archipelago International, yang mengoperasikan 140 hotel dan 100 properti baru di Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, serta Arab Saudi. 
 
Brand lain di bawah Archipelago International adalah Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, Favehotel, dan Nomad.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Ramadan, hotel aston

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup