Menikmati Pengalaman Berbuka Puasa yang Berbeda di Pullman Jakarta Central Park

Pullman Jakarta Central Park menawarkan dua pengalaman berbuka puasa yang berbeda, ala Timur Tengah di Collage All Day Dining dan khas Indonesia di Hilal.
Berbagai hidangan yang ditawarkan oleh Hilal di Pullman Jakarta Central Park untuk menemani momen berbuka puasa para tamu. - Dok. Pullman Jakarta Central Park

Bisnis.com, JAKARTA -- Ramadan tak hanya menjadi waktu untuk meningkatkan ibadah tapi juga mempererat silaturahmi. Waktu berbuka bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, teman, maupun kolega.
 
Pullman Jakarta Central Park pun mempersiapkan berbagai penawaran berbuka puasa yang menarik yang dapat dipilih oleh para tamu. Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (10/5/2019), ada dua nuansa berbeda yang bisa dipilih yakni nuansa Timur Tengah di Collage All Day Dining dan nuansa Indonesia di Hilal.
 
Collage All Day Dining menawarkan menu hidangan khas Timur Tengah yang eksklusif dari Chef Kamel Hassan dari Movenpick Anwar Al Madina, yang menjadi Guest Chef dalam Ramadan kali ini. Untuk membuat rangkaian berbuka makin istimewa, Collage juga menghadirkan penampilan musik dan tarian Timur Tengah. 
 
Tersedia juga hidangan menu Indonesia di buffet, mulai dari tajil, makanan pembuka, makanan penutup, dan kopi ala Turki yang dibuat langsung.
 
Hidangan berbuka di Collage tersedia pada 6 Mei-5 Juni 2019 selama pukul 17.30-22.00 WIB, dengan harga Rp588.000++ per orang. Bagi member AccorPlus dan Le Club AccorHotels serta partner bank tertentu, bisa menikmati diskon hingga 50 persen.
 
Untuk Anda yang lebih senang menikmati hidangan khas Tanah Air, Hilal kembali hadir. Pop up restaurant di ballroom Pullman ini menawarkan berbagai hidangan Indonesia, seperti tajil tradisional, hidangan pembuka khas gado-gado, berbagai jenis soto dan sop, menu khas dan favorit di Pullman Jakarta Central Park, hingga makanan penutup yang tidak boleh dilewatkan. 
 
Restoran ini juga dihiasi dengan tema serta dekorasi Indonesia yang mewah. Tak ketinggalan ada penampilan musik tradisional Indonesia. 
 
Untuk memudahkan para tamu yang akan menunaikan salat, disediakan area salat di samping ballroom.
 
Hilal buka pada 20-31 Mei 2019, dengan harga Rp250.000 nett per orang. Waktu beroperasi Hilal sama dengan Collage setiap harinya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, Ramadan

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup