Hotel Borobudur Jakarta menawarkan berbagai promo menarik selama Ramadan 2019, mulai dari menu khusus hingga paket menginap dan bazaar./Dok. Hotel Borobudur Jakarta
Travel

Merayakan Ramadan dengan Meriah di Hotel Borobudur Jakarta

Annisa Margrit
Jumat, 10 Mei 2019 - 09:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Ramadan, Hotel Borobudur Jakarta menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pengalaman yang berbeda selama bulan puasa.
 
Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (10/5/2019), hotel di pusat kota Jakarta itu menawarkan berbagai menu makanan dan minuman, kamar, hingga fasilitas pertemuan untuk menemani puasa para tamu.
 
Para juru masak di tiap restoran di Hotel Borobudur mempersiapkan menu spesial dari seluruh dunia, mulai dari masakan China, Jepang, Italia, Indonesia, hingga menu ala Barat.
 
Teratai Chinese Restaurant menawarkan Teratai Breakfasting Set Menu mulai dari Rp498.000++ per orang, termasuk sweet ta'jil set. Kemudian, Bruschetta Italian Restaurant menghadirkan Bruschetta Breakfasting Set Menu di harga Rp348.000++ per orang, termasuk sweet ta'jil set.

Merayakan Ramadan dengan Meriah di Hotel Borobudur Jakarta

 
Untuk masakan khas Negeri Sakura, Miyama Japanese Restaurant punya Miyama Breakfasting Set Menu dengan harga Rp418.000++ per orang termasuk sweet ta'jil set. Bagi yang menginginkan menu Indonesia, Bogor Cafe menghadirkan Bogor Cafe Breakfasting Buffet dengan harga Rp398.000++ per orang dan tersedia juga di Timor Room mulai dari Rp378.000++ per orang.
 
Selain itu, masih ada Sweet Ta'jil Set Menu di Pendopo Lounge di harga Rp168.000++ untuk dua orang. Setiap restoran, lounge, dan bar juga menyediakan Ramadan Special Beverage dengan harga Rp78.000++ per gelas.
 
Untuk Anda yang sedang mencari tempat untuk menggelar buka puasa bersama, ada paket Makan Malam Iftar di ruang pertemuan dengan harga mulai dari Rp400.000 net per orang, yang berlaku selama 6 Mei-4 Juni 2019. Ada pula penawaran spesial paket pertemuan selama Ramadan, mulai dari Rp500.000 net per orang selama 6 Mei-16 Juni 2019.

Merayakan Ramadan dengan Meriah di Hotel Borobudur Jakarta

 
Hotel Borobodur juga menawarkan paket menginap dengan harga terbaik selama Ramadan, yang dapat dipesan langsung di laman resmi www.hotelborobudur.com. 
 
Bagi Anda yang ingin mengirimkan bingkisan Ramadan kepada orang-orang terkasih, tak perlu repot karena Hotel Borobudur menyediakan Borobudur Ramadan Hampers mulai dari Rp770.000 net per kotak.
 
Masih ada keriaan lain yang digelar Hotel Borobudur selama Ramadan, yakni Borobudur Ramadan Bazaar. Bazaar rutin selama bulan puasa ini akan diadakan di depan area Bogor Cafe selama 7 Mei-2 Juni 2019, yang menghadirkan berbagai macam kerajinan tangan, mode, serta makanan dan minuman.
 
Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi (+62 21) 380 555 atau melalui e-mail ke [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro