Travel Blogger Marischka Prudence Pilih Staycation Untuk Libur Weekend

Meskipun bukan pekerja kantoran, PrueMarischka Prudence yang dikenal sebagai travel blogger mengaku tetap membutuhkan refreshing di akhir pekan tanpa harus jauh-jauh dari Jakarta.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 April 2019  |  18:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Meskipun bukan pekerja kantoran, Marischka Prudence yang dikenal sebagai travel blogger mengaku tetap membutuhkan refreshing di akhir pekan tanpa harus jauh-jauh dari Jakarta.

Kemacetan Jakarta sering membuat warganya jenuh  termasuk juga Prue. Bagaimana tidak, Jakarta menempati posisi keempat sebagai kota termacet di dunia dengan total rata-rata 63 jam terbuang di jalan setiap tahunnya.

Inilah alasan mengapa banyak warga Jakarta suka liburan untuk sekadar melepas penat. Marischka Prudence, pun gemar melakukan hal tersebut.

Sayangnya, kesibukan perempuan yang akrab disapa Prue ini membuatnya tak punya banyak waktu untuk bersantai melepas penat. Berkunjung ke luar kota pun belum tentu bebas dari macet. Oleh karena itu, Prue menyiasati kejenuhannya dengan melakukan staycation ke kota-kota sekitar Jakarta di akhir pekan.

Sebagai travel blogger, Prue tentu sering memanfaatkan online travel agents (OTA) untuk merencanakan staycation di akhir pekan. Salah satu OTA yang sering digunakannya adalah Mister Aladin.

“Aku suka menghabiskan weekend ke tempat yang sepi tapi nggak jauh dari Jakarta," ujar Prue.

Salah satu kota yang menjadi pilihannya yakni di Bogor yang tak jauh dari Jakarta dan hanya memhutuhnan waktu temouh sekitar 1,5 jam.

Dengan staycation singkat di akhir pekan ini, Prue mengaku dirinya menjadi lebih rileks karena seluruh lelah dan penatnya hilang usai dimanjakan oleh fasilitas yang ada. Terlebih lagi, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan Prue di sana, seperti outbound, berenang, hingga romantic dinner.

Setelah menghabiskan akhir pekannya dengan staycation di Bogor, Prue mengaku ketagihan dan bersiap melakukan staycation selanjutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
traveling

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top