Mie Instan Korea Serbu Pasar Indonesia

Produsen mie instan Korea Selatan menyasar pasar baru dengan mendistribusikan mie Nongshim Farmer`s Heart di Indonesia. Ekspansi ini dilakukan setelah produsen masuk di 100 pasar dunia.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 29 April 2019  |  20:09 WIB
Mie Instan Korea Serbu Pasar Indonesia
nongshim/bpom.jpg

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen mie Korea Selatan menyasar pasar baru dengan mendistribusikan mie instan Nongshim Farmer`s Heart di Indonesia. Ekspansi ini dilakukan setelah produsen masuk di 100 pasar dunia.

Distributor resmi Nongshim Farmers Heart PT Sukanda Djaya menyebutkan sajian mie ini sesuai untuk masyarakat Indonesia yang progresif dan mayoritas Muslim. Sertifikasi halal yang diperoleh dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) disebut menjadi jalan masuk penyebaran makanan populer di Korea itu.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Nongshim Farmer’s Heart di Indonesia, dilengkapi cita rasa yang otentik dengan Korea, mie instan ini siap memanjakan selera seluruh masyarakat Indonesia, terutama untuk pencinta kuliner dan budaya Koream," kata Marketing Director PT. Sukanda Diaya Martini Darmadi, Senin (29/4/2019).

Dia mengatakan mie instan ini menyediakan Iima varian rasa autentik Korea yaitu Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi, Neoguri Udon dan Korean Claypoc Ramyun.  Mie Nongshim juga tersedia dalam kemasan cup untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang Iebih praktis.

Selain itu, Nongshim Farmer’s Heart juga memperkenalkan Ramyun Oppa sebagai karakter makanan itu. Ramyun Oppa digambarkan sebagai seorang pria, berasal dari Korea dan sangat ahli tentang mie Korea. 

Di sisi lain selama Ramadan ini, Nongshim Farmel’s Heart juga berpartispasi dengan mengadakan Kedai Nongshim di masjid tenama di Jakarta. Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan langsung rasa mie instan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner, korea selatan

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top