Berbagai hidangan yang disiapkan oleh Aston Sentul Lake Resort & Conference Center untuk para tamu yang akan berbuka puasa di hotel tersebut selama Ramadan./Istimewa
Travel

Sambut Ramadan, Aston Sentul Siapkan Sederet Promo

Annisa Margrit
Senin, 29 April 2019 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Ramadan sebentar lagi tiba. Saat berbuka biasanya menjadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.
 
Dalam rangka menyambut Ramadan, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center sudah menyiapkan sejumlah promo untuk para tamu, mulai dari promo berbuka puasa hingga promo kamar. 
 
Untuk promo berbuka, Anda akan dimanjakan prasmanan khas Timur Tengah, yang antara lain mencakup hidangan Nasi Kebuli dan Kambing Guling. Selain itu, masih ada aneka santapan lainnya yang disediakan khusus.
 
Promo ini dapat dinikmati selama 5 Mei-4 Juni 2019, dengan harga Rp245.000 nett per orang. Selain menu prasmanan, tamu juga bisa mendapatkan takjil dan makanan penutup khas Ramadan sepuasnya.
 
"Selain promo Ramadan, kami juga menawarkan paket Halal Bihalal. Momen Lebaran sangat penting bagi seluruh umat Muslim yang merayakannya, di mana ada suatu tradisi setelah Idulfitri yaitu Halal Bihalal. Demi memberikan kemudahan dan kenyamanan, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center telah menyiapkan paket halal bihalal istimewa yang dapat dipesan selama periode 5-30 Juni 2019, dengan harga Rp380.000 per orang," papar FB Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Ramses Y. Mingguw dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (29/4/2019).
 
Paket tersebut, lanjutnya, sudah termasuk santap bersama dan penggunaan ruang meeting selama lima jam.
 
Hotel yang berlokasi di kawasan Bogor itu juga menawarkan promo spesial untuk kamar, yakni potongan harga hingga 25 persen untuk periode 5 Mei-23 Juni 2019. Semua paket kamar sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang.
 
Pemesanan kamar bisa dilakukan melalui laman Sentul.AstonHotelsInternational.com.
 
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center memiliki 212 kamar dan suite, 8 vila, 12 ruang pertemuan, serta ballroom yang bisa mengakomodasi hingga 1.000 orang. Fasilitas yang tersedia di antaranya restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis. 
 
Dengan berbagai fasilitas tersebut, hotel ini tak hanya dapat dijadikan tempat untuk memenuhi kebutuhan bisnis, konferensi, dan kegiatan lain, tapi juga menjadi alternatif berlibur bersama keluarga.
 
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center merupakan bagian dari Archipelago International, yang mengoperasikan 140 hotel di Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Perusahaan ini juga sedang mengembangkan 100 properti baru di berbagai negara. 
 
Brand lain yang berada di bawah Archipelago International adalah Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel, dan Nomad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro