Kuliner

Baso Malang Karapitan ganti Nama Brand

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 28 April 2019 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Restoran kuliner nusantara Baso Malang Karapitan atau yang kerap disapa BMK hadir dengan konsep baru dengan brand BMK Baso Mie Kopi.

BMK Baso Mie Kopi merupakan wajah baru dari BMK Baso Malang Karapitan dengan konsep kedai makan yang menawarkan berbagai variasi menu utama seperti baso, mie dan kopi yang banyak diminati oleh pecinta kuliner Indonesia.

Beradaptasi dengan tren kuliner di Indonesia serta kebutuhan masyarakat yang serba cepat saat ini, Baso Mie Kopi menghadirkan menu cepat saji dengan kemasan on the go yang praktis. Masih di bawah naungan PT Champ Resto Indonesia, perusahaan di bidang F&B terkemuka di Indonesia, BMK Baso Mie Kopi mengusung menu andalan comfort food yang berfokus pada jajaran hidangan baso nikmat, mie, dan juga sajian kopi lezat.

Untuk BMK Baso Mie Kopi dengan konsep Resto akan segera hadir perdana di Plaza Atrium Senen, Metropolitan Mal Bekasi, dan Karawang Central Plaza (KCP) Karawang pada bulan Mei 2019 mendatang.

Selain konsep yang baru, BMK Baso Mie Kopi juga menyuguhkan berbagai menu baru dan inovatif yang tidak dapat ditemui di restoran BMK Baso Malang Karapitan lainnya, seperti Es Kopi Susu, Es Kopi Susu Nutella, Ice Black Forest Latte, Aren Milk Regal, Ice Mango Tea, Mie/Nasi Ayam Cah Jamur, Mie/Nasi Sapi Cah Cabai. Menu minuman di BMK Baso Mie Kopi dapat dinikmati mulai harga Rp 15ribuan sedangkan menu makanan mulai dari harga Rp 20ribuan.

"Perbedaan lainnya terletak pada variasi jenis menu yang disuguhkan dimana BMK Baso Mie Kopi Resto memiliki pilihan menu yang lebih simpel dan praktis. Namun, pelanggan tidak perlu khawatir karena BMK Baso Mie Kopi Resto tetap akan menghadirkan menu-menu unggulan BMK Baso Malang Karapitan seperti Soto Betawi, Sop Iga, Ayam Goreng Sambal Tempong, Siomay, Batagor, hingga ceker,” ungkap Hade Mboi selaku Chief Operating Officer, PT Champ Resto Indonesia, perusahaan yang menaungi brand BMK dalam siaran persnya.

"BMK Baso Malang Karapitan akan tetap ada, namun secara bertahap kami akan mengubah dan merenovasinya menjadi BMK Baso Mie Kopi" tambah Hade.

Spesialisasi dari BMK Baso Mie Kopi sudah terlihat dari namanya, yaitu Baso khas dari Baso Malang Karapitan yang resepnya sudah turun-termurun sejak 1997. 

“Tidak lengkap rasanya sebuah brand restoran baru hadir tanpa promo yang dapat mengundang banyak para pecinta kuliner untuk mencoba. BMK Baso Mie Kopi memberikan promo Buy One Get One untuk menu-menu tertentu dalam launching gerai pertamanya di Plaza Sarinah,” tutup Hade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro