JW Marriot Gandeng Restoran Padang Sajikan Kuliner saat Ramadan

Menyambut bulan suci Ramadan hotel bintang lima di Jakarta, Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta berkolaborasi dengan sebuah restoran Padang Pagi Sore untuk menawarkan paket berbuka puasa spesial.
JW Marriot Gandeng Restoran Padang Sajikan Kuliner saat Ramadan
Marriot International - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan hotel bintang lima di Jakarta, Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta berkolaborasi dengan sebuah restoran Padang Pagi Sore untuk menawarkan paket berbuka puasa spesial.

Paket tersebut menampilkan berbagai hidangan favorit khas Padang bersama aneka hidangan berbuka puasa nusantara kreasi Executive Sous Chef, Heri Purnama.

Menurutnya, saat ini selera masyarakat saat berpuasa perlahan berubah. Mereka mulai lebih banyak mencari makanan tradisional sebagai menu berbuka maupun sahur.

"Orang masih mencari menu makanan tradisional, termasuk salah satunya kuliner khas Padang," katanya di JW Marriot, Jakarta, Rabu (24/4/2019)

Dalam kolaborasi ini, sejumlah menu dihadirkan termasuk rendang daging, ayam gulai, ayam pop, dendeng batokok dan gulai otak.

Paket itu termasuk bersama berbagai hidangan Indonesia, Asia dan internasional yang disiapkan oleh tim kuliner Sailendra. Dengan hidangan favorit seperti ikan bakar bambu, nasi campur rembiga, gecok babat, sop buntut dan kambing gulimg.

Selain itu, berbagai kudapan manis seperti turut dihadirkan seperti bubur kampiun, bubur candil, es bandung dan baklava bersama ta’jil dan es teh sepuasnya.

“Selama Ramadhan, kami selalu berusaha mendengarkan kebutuhan dan keinginan para tamu dalam menggelar acara berbuka puasa bersama dengan rekan sekerja, teman atau keluarga mereka," kata Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing untuk JW Marriott Hotel Jakarta & The Ritz-Carlton Jakarta.

Dia menjelaskan, hidangan nusantara selalu berada di urutan pertama saat Ramadhan dan hidangan Padang sejauh ini merupakan hidangan yang paling dicari untuk berbuka puasa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, kuliner

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top