Dua menu baru tinggi protein dari SaladStop! / Tika Anggreni
Kuliner

Lengkapi Kebutuhan Energi Dengan Makanan Sehat Tinggi Protein

Tika Anggreni Purba
Minggu, 21 April 2019 - 09:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Gaya hidup yang sehat ditentukan dengan pola makan dan pola hidup. Apa yang kita makan akan menentukan kesehatan tubuh di masa kini dan masa depan. 

Pola makan yang sehat sebaiknya dilengkapi dengan makanan yang tepat. Menurut ahli kesehatan dan nutrisi Maria Charlotte, kesadaran masyarakat akan pola makan yang sehat sudah mulai terbentuk sekarang ini. 

Pola makan yang baik adalah dengan menerapkan diet gizi seimbang yakni memenuhi kebutuhan gizi lengkap dari karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral. “Semua ini harus dipenuhi untuk kesehatan tubuh yang maksimal,” kata Maria. 

Bagi orang-orang yang aktif, kebutuhan nutrisi protein perlu ditingkatkan. Protein diperlukan sebagai zat pembangun dalam tubuh. Apalagi bagi mereka yang aktif, protein merupakan makro nutrisi yang penting untuk dipenuhi. 

Sebagai salah satu restoran makanan sehat yang konsisten menyajikan makanan sehat, SaladStop! menyajikan dua menu baru untuk memenuhi kebutuhan energi yang tinggi kandungan protein yang tinggi.

“Untuk siapapun yang bergaya hidup aktif, menu baru ini adalah pilihan yang tepat karena kandungan protein dan seratnya,” kata marketing manager SaladStop! Adhi Putra Tawakal di gerai baru SaladStop! Setiabudi One Jakarta, belum lama ini.

Sabai-sabai merupakan salah satu varian SaladStop!, yang dapat dikonsumsi bagi mereka yang ingin memenuhi kebutuhan protein. Menu warm protein bowls ini merupakan paduan dari quinoa, ayam lengkuas, dan tofu. Tentu saja tidak lupa campuran sayur sebagai salad, dengan dressing thai lemongrass vinaigrette. 

Selain itu, SaladStop! Juga merilis menu baru Kokoro dengan quinoa, dipadukan dengan sayur, salmon panggang, dan telur. Menu ini disajikan dengan dressing sesame lime. Kedua menu ini bisa didapatkan di semua gerai SaladStop! mulai 8 April 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro