Pesan Perdamaian, BURGER KING® Meluncurkan Varian WHOPPER® Terbaru

Bisnis.com, JAKARTA - Program 'Burgerak' yang hasil kerja sama BURGER KING® dan GOJEK berhasil dengan sukses, lebih dari 100.000 orang memberikan suara untuk WHOPPER® favorit mereka.
Peluncuran Varian Whopper Terbaru - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Program 'Burgerak'  yang hasil kerja sama BURGER KING® dan GOJEK berhasil dengan sukses, lebih dari 100.000 orang memberikan suara untuk WHOPPER® favorit mereka.

BURGER KING® dengan bangga meluncurkan varian WHOPPER® terbaru yang hanya ada di Indonesia, yaitu WHOPPER®Damaian.

Makanan selalu bisa mempersatukan orang-orang meskipun mereka berasal dari berbagai macam perbedaan, terutama di Indonesia. Pemilihan WHOPPER® Rupa dan Rasa adalah untuk mengingatkan rakyat Indonesia agar memilih dengan bebas dan damai karena perdamaian dimulai dari kita.

General Manager Supply Chain BURGER KING® Indonesia Natalia Purwati mengatakan, untuk para pecinta damai, kini hadir WHOPPER®Damaian yang merupakan kombinasi sempurna antara WHOPPER® Rupa yang Instagrammable dan WHOPPER® Rasa yang rasanya luar biasa - terbuat dari 100% daging sapi yang dipanggang hingga sempurna khas BURGER KING®, menawarkan perpaduan saus keju lembut dan pedas, yang disajikan di roti hijau lembut dengan tampilan menarik. “Saya tidak sabar semua orang mencobanya,” ujarnya.

Chief Marketing Officer BURGER KING® Indonesia Aaron Tang mengatakan, BURGER KING® memiliki lebih banyak varian WHOPPER® di seluruh dunia, tetapi belum memiliki varian khas Indonesia.  Maka kami mengajak Indonesia untuk 'Burgerak' dan memilih WHOPPER® favorit mereka dengan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan. “Bagaimana pun, BURGER KING® adalah merek yang fun dimana makanan dan orang yang otentik sangat dihargai. Kami senang bisa menjalankan kampanye ini dengan mitra kami GOJEK dan akhirnya meluncurkan WHOPPER® terbaru kami khas Indonesia – WHOPPER®Damaian. "

Sementara itu, Kristy Nelwan VP of Corporate Communications GOJEK mengatakan, kolaborasi dalam program ‘Burgerak’ hingga kini menghadirkan WHOPPER® Damaian bagi para pecinta kuliner Indonesia mempererat kerja sama GOJEK dengan Burger King yang telah terjalin dengan baik.  “Sebagai layanan makanan pesan antar online terbesar di Indonesia, dan juga Asia Tenggara, kami yakin varian WHOPPER® terbaru ini akan memberikan warna dan cita rasa baru bagi para pelanggan setia GO-FOOD,” ujarnya.

WHOPPER®Damaian tersedia di semua restoran BURGER KING® di Indonesia, BK Delivery dan GO-FOOD. Jangan lewatkan promo dahsyat dari GOJEK untuk setiap pembelian WHOPPER®Damaian baik di restoran BURGER KING® maupun dengan ‘GOJEKin’ langsung ke tempatmu

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup