BURGER KING® Mengajak Bangsa Indonesia Burgerak

Bisnis.com, JAKARTA – Di tengah diskusi dan dialog antara teman dan keluarga menjelang pesta demokrasi, BURGER KING® meluncurkan ‘Burgerak’, program kemitraan dengan GOJEK di mana orang dapat memilih WHOPPER® favorit mereka , yakni WHOPPER® Rupa atau WHOPPER® Rasa.
Newswire | 11 April 2019 20:35 WIB
Ketan Pizza dan ketan burger - Veronica Yasinta

Bisnis.com, JAKARTA – Di tengah diskusi dan dialog antara teman dan keluarga menjelang pesta demokrasi, BURGER KING® meluncurkan ‘Burgerak’,  program kemitraan dengan GOJEK di mana orang dapat memilih WHOPPER® favorit mereka , yakni WHOPPER® Rupa atau WHOPPER® Rasa.

Meskipun kedua WHOPPER® terbuat dari 100% daging sapi yang dipanggang hingga sempurna khas BURGER KING®, diisi dengan sayuran segar berlapis keju super meleleh, satu kandidat menarik untuk dilihat dan yang lainnya sesuai selera. WHOPPER® Rupa mewakili roti lembut berwarna hijau yang Instagrammable dengan tampilan yang membuat tergiur. Adapun WHOPPER® Rasa terlihat seperti burger biasa, menawarkan perpaduan saus keju krim dan pedas.

Chief Marketing Officer BURGER KING® Indonesia Aaron Tang mengatakan dalam rangka menyambut pesta demokrasi di Indonesia, perusahaan ingin berpartisipasi dalam perayaan ini dengan mengundang masyarakat untuk ‘Burgerak’ dengan melakukan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan.

“Memilih WHOPPER® favorit mereka akan mengingatkan bahwa mereka memiliki hak untuk memilih secara bebas. WHOPPER® pemenang akan tersedia untuk dipesan mulai 15 April 2019 di setiap restoran BURGER KING® di Indonesia. Saya tidak sabar untuk melihat hasil pemungutan suara,” ujarnya.

Program ‘Burgerak’ akan berlangsung dan dapat diakses melalui aplikasi GOJEK. Pembeli juga bisa membeli menu favorit di semua restoran BURGER KING® dan dapatkan cashback berupa saldo GO-PAY senilai 20% dari total harga pembelian, dibatasi hingga Rp20.0000. 

Chief of Commercial Officer GOJEK Antoine de Carbonnel mengatakan, kampanye ‘Burgerak’ menghadirkan cara unik bagi para pelanggan GOJEK untuk memilih dan menikmati WHOPPER® yang sesuai dengan selera mereka masing-masing. “Kami juga tidak sabar untuk melihat varian WHOPPER® mana yang akan terpilih, yang akan dapat dinikmati mulai 15 April. Pastikan juga untuk mendapatkannya dengan menggunakan berbagai promo menarik dari GOJEK.” 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top