Better Than Your Ex Cafe, Salted Egg ala Cibubur

Dewasa ini generasi milenial dikategorikan sebagai anak muda yang lahir mulai 1981 sampai 1997 dan berusia sekitar 18 – 34 tahun.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 05 April 2019  |  07:35 WIB
Better Than Your Ex Cafe, Salted Egg ala Cibubur
Better Than Your Ex memiliki andalan menu seperti salted egg chiken rice (kiri) dan salted egg dory rice (kanan). - Bisnis.com/Akbar Evandio

Bisnis.com, BOGOR – Dewasa ini generasi milenial dikategorikan sebagai anak muda yang lahir mulai 1981 sampai 1997 dan berusia sekitar 18 – 34 tahun.

Mereka pun sering dicap sebagai generasi yang boros dalam pengeluaran, tak bisa jauh dari media sosial dan gadget, dan cenderung menyukai proses yang instan dan tidak suka ribet.

Akan tetapi, kebiasaan dari generasi milenial yang cenderung dianggap negatif sebenarnya memiliki potensi terciptanya peluang bisnis yang semakin kreatif dan inovatif. Sebut saja seperti teknopreneur, foodpreneur, dan masih banyak lagi.

Foodpreneur atau wirausaha yang bergerak di bidang makanan banyak digandrungi dan dilakukan oleh para pemuda dan pemudi milenial Indonesia.

Kita pun menyadari bahwa wirausaha dalam bidang kuliner ini mampu untuk bertahan di tengah kondisi perekonomian yang tidak stabil. Logika sederhana, semua orang butuh mengonsumsi makanan sehingga bisnis di bidang tersebut menjadi salah satu jawaban yang menjanjikan.

Seperti salah satu generasi milenial yang terjun dalam wirausaha era digital saat ini. Laksita Rose atau akrab disapa Sita menekuni bisnis di bidang kuliner dengan produk bernama Better Than Your Ex.

Nama tersebut merupakan bentuk doa dari Sita dan kakaknya, Surya Nugraha, pencetus Better Than Your Ex sebagai wujud doa agar produk mereka diminati pasar.

Produk Better Than Your Ex ini hadir semenjak 31 Agustus 2018, berawal dari hobi wisata kuliner kakak beradik yang merupakan salah satu bentuk hiburan bagi keduanya.

Justru menjadi ilham untuk turut andil terjun dalam bisnis kuliner yang diharapkan menjadi bentuk dalam menyebarkan kebahagiaan dan hiburan bagi orang lain lewat makanan. Better Than Your Ex merupakan bentuk semangat muda yang berupaya berkontribusi membantu pemerintah dengan cara berdikari terhadap kemampuan ekonomi pribadi.

Bisnis kuliner yang berlokasi di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tersebut menjadi lokasi strategis bagi anak muda yang membutuhkan referensi tempat nongkrong yang asik dan instagramable. Dengan lokasi yang juga bersebelahan dengan el dorado waterpark menambahkan list baru bagi anak muda dalam mencari tempat untuk berkumpul.

Dengan berfokus menjadikan anak muda sebagai target pasar, betterthanyourex tentunya menghadirkan menu-menu yang easy listening dan ngetrend di kalangan anak muda atau generasi  milenial. Better than your ex memiliki tiga menu berupa salted egg yang divariasikan dalam menu salted egg chiken rice, salted egg dory rice dan meatball salted egg yang menjadi andalan untuk memanjakan lidah pengunjungnya.

Menjadikan salted egg, sebagai menu andalan merupakan jawaban bagi penikmat dan pecinta makanan berbahan telur asin yang berada di daerah sekitar cibubur, agar lebih mudah dijangkau dengan rasa yang tentunya begitu menggiurkan dan kemasan berupa rice box menjadikan Better Than Your Ex sebagai solusi yang lebih ikonik untuk lebih fleksibel dikonsumsi di mana pun dan kapan pun.

Dengan demikian, menu ayam goreng yang dimasak atau dibalut dengan telur asin dan disajikan dengan telur goreng dan pastinya nasi putih yang dipadu menjadi satu menjadi kuliner tak boleh terlewatkan.

Selain mengandalkan telur asin sebagai menu utamanya, Better Than Your Ex juga merangkul seluruh kalangan dengan menyediakan berbagai menu lain seperti roti bakar, singkong coklat/keju ditemani dengan berbagai varian minuman kekinian dan vintage seperti wedang jahe dan wedang uwuh yang menjadikan pengunjung tidak hanya nyaman untuk berkumpul, namun mampu untuk kembali menikmati nyamannya bernostalgia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top