Travel

Kebutuhan Sewa Apartemen Tinggi, Travelio Tawarkan Cicilan tanpa Kartu Kredit

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 5 April 2019 - 21:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apartemen sangat cocok dihuni oleh masyarakat yang memiliki gaya hidup praktis dan modern.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap, terdapat sistem keamanan, tempat parkir, pusat kebugaran hingga hiburan. Membuat penghuninya bisa mendapatkan semua kebutuhannya tanpa harus keluar dari area apartemen.

Didorong dari banyaknya peminat yang lebih memilih tinggal di apartemen ketimbang di rumah tapak (landed house) , Travelio hadir di kota - kota besar di Indonesia meliputi Jakarta , Bekasi , Tangerang, Cikarang, Bandung dan Surabaya dengan memberikan sistem sewa apartemen secara instan tanpa harus terlebih dahulu berjanjian dengan owner atau pemilik apartemen.

Semua transaksi dilakukan via Online dan untuk memberikan gambaran pasti sebuah apartemen, Travelio menyediakan fitur kamera 360 yang membuat calon penyewa bisa melihat seakan-akan sedang berada di dalam unit apartemen tersebut.

“ Travelio Property Management memiliki 3 (tiga) kelas yaitu premium, deluxe dan standart. Untuk unitnya sendiri pun sudah melalui tahap seleksi lalu dikelola langsung oleh Travelio sehingga sudah dijamin memiliki standar sesuai kelasnya”. Ungkap Christie Tjong, salah satu co-founder Travelio dalam siaran persnya.

Apartemen Travelio disewakan secara Harian, Bulanan dan Tahunan dengan opsi pembayaran via Bank Transfer, Virtual Account maupun Kartu Kredit. Bagi calon penyewa yang hendak menyewa Apartemen secara Bulanan atau Tahunan, pembayaran dapat juga dilakukan dengan skema cicilan dengan ataupun tanpa kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro