Travelokaquick/traveloka.com
Travel

Kembangkan Discovery Platform, Traveloka Tambah Fitur Wisata dan Inspirasi

Rayful Mudassir
Rabu, 3 April 2019 - 06:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi penyedia tiket online dan akomodasi, Traveloka mengembangkan discover platform guna memberikan berbagai informasi menarik seputar destinasi wisata, kuliner hingga informasi event.

Traveloka menambah sejumlah fitur baru untuk memberikan pengalaman lebih pada pengguna.

PR Director Traveloka Sufintri Rahayu mengatakan seiring dengan berkembangnya produk dan servisnya, perusahaan itu juga  melengkapi aplikasi kami sebagai discovery platform. Seperti, Traveloka juga menyediakan berbagai bagian pilihan inspirasi seperti Go Beyond, Ideas for Your Weekend, Events This Month, Where to Eat? hingga City Guides di aplikasi gawai.

"Traveloka menyadari masih banyaknya kesenjangan pemahaman dalam memaksimalkan pemanfaatan internet atau aplikasi di Indonesia. Melalui identitas baru, Traveloka kini hadir sebagai discovery platform, di mana kami memiliki misi untuk hadir lebih dari sekadar platform pemesanan tiket," katanya melalui siaran resmi, Rabu (3/4/2019).

Adanya berbagai pilihan bagian inspirasi tersebut, diharapkan dapat memberikan inspirasi lebih dan rekomendasi mengenai hal-hal penting yang wajib diketahui mengenai tempat yang akan dituju oleh para wisatawan.

Berikut sejumlah penjelajahan baru Traveloka:

Go Beyond (Jelajah Lebih Jauh) - pengguna akan disajikan berbagai informasi mengenai ragam pesona destinasi di Indonesia, yang dilengkapi dengan artikel insipiratif, rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan, kuliner, hingga panduan transportasi dan akomodasi, yang secara langsung dapat dipesan melalui aplikasi.

Ideas for Your Weekend (Akhir Pekan Anti Bosan) - bagian ini berisi tentang beragam ide aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan di beberapa kota pilihan selama akhir pekan. Aktivitas tersebut meliputi tiket atraksi, event, hiburan, tempat olahraga, hingga spa dan kecantikan.

Events This Month (Acara Pilihan Bulan Ini) - pengguna akan diarahkan ke laman Traveloka Blog di mana pengguna bisa lebih jauh melihat beragam acara yang akan berlangsung dalam satu bulan tersebut.

Where to Eat? (Makan di mana?) - fitur ini akan memberikan rekomendasi tempat makan, restoran, yang lokasinya akan menyesuaikan dengan geo tagging pengguna. Melalui bagian ini, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan inspirasi kuliner sekaligus  penawaran khusus.

City Guide (Panduan Wisata) - pengguna bisa mendapatkan informasi lebih jauh mengenai tempat populer di suatu destinasi, lengkap dengan rekomendasi kuliner, kebutuhan transportasi, aktivitas dan rekreasi, bahkan hingga peta mengenai tempat populer di sebuah destinasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro