Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Resor Ini Paling Mewah di Maladewa

Joali Maldives di Raa Atoll hadir di Maladewa dengan 73 vila yang dibangun dengan desain terbaik, menawarkan pengalaman visual yang tak tertandingi.
Jordy Triawan
Jordy Triawan - Bisnis.com 03 April 2019  |  01:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Maladewa yang dikenal dengan keindahan alamnya, tentu saja tidak memiliki kekurangan akomodasi yang indah.

Sebagai tujuan bulan madu utama, yang menyediakan banyak kesempatan bagi pelaku bisnis perhotelan untuk membangun resor pulau pribadi, Anda akan menemukan segalanya mulai dari merek independen hingga nama-nama mewah yang hadir di negara ini.

Oktober lalu, Joali Maldives di Raa Atoll hadir dengan 73 vila yang dibangun dengan desain terbaik, menawarkan pengalaman visual yang tak tertandingi.

Semuanya dimulai dengan dermaga kedatangan, yang memiliki atap jerami bergelombang yang segera membuat para tamu tahu bahwa estetika adalah sesuatu yang penting di Joali.

Anda kemudian pergi ke villa pilihan Anda - baik diletakkan di atas pasir putih yang masih asli atau di atas permukaan air yang kristalin. Anda bahkan mempertimbangkan ruang luar yang luas. Setiap akomodasi juga dilengkapi dengan bathtub mandiri, shower outdoor, dan kolam renang pribadi dan tidak seperti yang ditawarkan di sebagian besar resor lainnya, yang ada di sini melampaui kolam air terjun.

Dilansir Forbes, pada villanya anda akan menemukan interior yang elegan, di mana para penggemar menyerupai bunga kamboja menggantung dari langit-langit tinggi; muncul warna biru dan merah muda pastel dengan aksen ruangan yang dominan netral; dan kamar mandi dibalut dengan marmer Norwegia bernuansa zamrud yang cantik.

Ada juga banyak perhatian terhadap detail, pencahayaan mudah disesuaikan dari tablet di sebelahnya, perlengkapan mandi dikemas dengan indah dan tertata rapi dalam kotak slide dan ada dua jubah untuk dipilih, satu yang Anda pakai kain terry putih tradisional dan yang lainnya pakaian yang ringan yang ingin Anda bawa pulang.

Untuk kelompok dan keluarga, properti ini juga menawarkan opsi multi-kamar tidur, yang paling spektakuler adalah kediaman laut tiga kamar tidur dan kediaman pantai empat kamar tidur.

Yang pertama menawarkan dua geladak luas yang masing-masing dilengkapi dengan kolam renang tanpa batas, ruang pijat, dan dhoni pribadi untuk mengantar Anda ke restoran resor dan spa .

Yang terakhir adalah villa dua lantai di mana setiap kamar memiliki en suite sendiri dan teras atau balkon. Satu kolam besar terbentang di atas pasir, tetapi pastikan juga memanfaatkan ruang bersantai di tempat terbuka untuk pertemuan serta makan intim.

Joali juga merupakan resor seni imersif pertama di kawasan ini. Tersebar di seluruh pulau, Anda akan menemukan beberapa karya seniman di seluruh dunia.

Potongan menonjol termasuk patung bawah laut Misha Kahn, yang meningkatkan kesadaran tentang masalah seputar pemutihan karang, dan tiga potong oleh Porky Hefer, kepala kuntul yang berfungsi ganda sebagai chaise dan dua pari manta, yang melayang di antara pohon-pohon palem yang bertindak sebagai tempat makan berdasarkan pengalaman tempat dan versi yang lebih kecil di tepi pantai yang sempurna untuk bersantai di tepi laut.

Fokus pada desain juga diterjemahkan ke restoran. Saoke, yang menyajikan hidangan Jepang dan Nikkei, dikerjakan oleh arsitek Noriyoshi Muramatsu dari Studio Glitt yang berbasis di Tokyo dan terbang di atas air.

Sebuah jalan setapak yang panjang mengarah ke sebuah aula yang dipenuhi dengan kotak-kotak berisi sampanye dan sake, membuka ruang makan di luar ruangan yang mencakup stasiun teppanyaki.

Tapi di samping estetika, makanan itu juga berbicara sendiri, jarang di Maladewa. Ada juga sejumlah pilihan lain untuk memuaskan selera Anda. Bellinis, sebuah perusahaan makanan Italia, menghidangkan pasta buatan tangan dan menuangkan anggur terbaik di dunia.

Vandhoo menawarkan sedikit dari semuanya, menggambar dari masakan Asia Tenggara, Cina, Mediterania, dan Levant. Bagi mereka yang ingin menyiapkan makanan sendiri, Her Kitchen menawarkan kelas memasak. Dan bahkan ada toko cokelat dan es krim untuk memuaskan rasa manis Anda.

Serta pemandangan yang indah di Mura Bar, yang menghadap ke kolam renang berkilau milik hotel dan menyajikan pilihan tempat duduk yang bagus mulai dari bilik cekung yang dikelilingi oleh fitur air yang indah hingga bangku kayu pedesaan yang berserakan di sekitar pohon-pohon palem di pantai.

Makan siang di sini adalah suatu keharusan, di mana hidangan utama berkisar dari salad yang ringan dan sehat hingga gulungan lobster yang memanjakan.

Dan pastikan juga kembali saat matahari terbenam ketika langit disiram dengan warna merah muda dan ungu, dibuat lebih baik dengan koktail yang menyegarkan atau kunjungan ke lounge wiski dan cerutu.

Mungkin tempat ini cocok untuk anda yang suka berlibur dengan keindahan alamnya serta estetika pada resor nya , Joali adalah impian total. Dan satu yang akan sulit dikalahkan. Dalam destinasi keindahan alamnya dan nuansa yang berbeda dengan resort lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata trip Maladewa
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top