Sea Life Legoland Malaysia Resort/Istimewa
Travel

SEA LIFE Malaysia Sambut Kedatangan Kelompok Ikan Pertama

Newswire
Senin, 18 Maret 2019 - 19:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - SEA LIFE Malaysia menyambut lebih dari 23 spesies ikan termasuk Hiu Bala, Rasboras dan Tengadak ke zona habitat hutan hujan, sebuah zona habitat eksklusif yang hanya berada di SEA LIFE Malaysia.

Dengan tercapainya target konstruksi ketiga dari SEA LIFE Malaysia, LEGOLAND® Malaysia Resort hanya selangkah lebih dekat untuk meluncurkan atraksi terbarunya pada April 2019.

Sebagai bagian dari komitmen LEGOLAND® Malaysia Resort untuk membawa atraksi baru bagi para pengunjung, SEA LIFE Malaysia akan menampilkan 13.000 mahluk laut dari 11 zona habitat yang berbeda termasuk, Ikan Pari, Hiu Zebra, Ikan Hiu Sirip Hitam dan kuda laut. Akuarium terbesar akan menampung lebih dari 400.000 liter air: Akuarium Samudra akan memiliki terowongan bagi para pengunjung sehingga mereka dapat melihat hiu, ikan pari, dan mahluk laut lainnya berenang di zona habitat terbesar dalam akuarium. SEA LIFE Malaysia juga akan memiliki kolam interaktif untuk anak – anak sehingga mereka dapat berinteraksi dengan mahluk laut secara lebih dekat dan personal.

 “Kedatangan ikan – ikan ini menandakan tercapainya salah satu target konstruksi dari SEA LIFE Malaysia, menjelang pembukaan resminya  pada April 2019. Pengurus akuarium SEA LIFE kami telah bekerja dengan giat untuk memastikan bahwa air, kesehatan dan keamanan mahluk laut di SEA LIFE memenuhi standard. Setelah grup ikan pertama telah terbiasa dengan lingkungan barunya, kami akan membawa ikan yang lebih besar seperti ikan pari dan ikan hiu pada  minggu–minggu berikutnya,” Kata Kurt Stocks, General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort.

 Menurutnya, melalui SEA LIFE Malaysia, anak anak akan dapat mempelajari pentingnya konservasi mahluk laut dengan cara berinteraksi langsung dengan makhluk laut tersebut. SEA LIFE Malaysia akan menjadi SEA LIFE satu satunya akuarium di kawasan ini yang akan memadukan konsep akuarium interaktif dengan elemen LEGO yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro