Tenderloin Meltique Round Cut, salah satu menu andalan Harris Hotel Tebet Jakarta./Dok. Harris Hotel Tebet Jakarta
Kuliner

Harris Hotel Tebet Jakarta Luncurkan Serangkaian Menu Baru

Annisa Margrit
Senin, 11 Maret 2019 - 10:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Harris Hotel Tebet Jakarta meluncurkan sejumlah menu terbaru, yang menghadirkan menu tradisional Nusantara dan a la Barat.

Rangkaian menu baru yang diluncurkan pada Maret 2019 ini terdiri atas makanan pembuka, sup, hidangan utama, dan hidangan penutup.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (11/3/2019), ada 35 menu yang bisa dipilih oleh para tamu di Harris Hotel Tebet Jakarta dan 6 di antaranya merupakan menu andalan.

Harris Hotel Tebet Jakarta Luncurkan Serangkaian Menu Baru

Bebek Remuk./Dok. Harris Hotel Tebet Jakarta

Executive Chef Salim mengatakan pihaknya selalu melakukan pembaharuan menu secara rutin.

"Pembaharuan menu selalu kami adakan setiap tahun sehingga tamu tidak akan merasa bosan dengan pilihan yang disediakan. Namun begitu, kami mempertahankan menu-menu yang memang sudah menjadi favorit tamu loyal kami," paparnya.

Salim menambahkan semua sajian di Harris Hotel Tebet Jakarta menggunakan bahan-bahan alami dan tidak menggunakan MSG, sesuai dengan tema "Healty Lifestyle" yang diusung pihak hotel.

Harris Hotel Tebet Jakarta Luncurkan Serangkaian Menu Baru

Ayam Bakar Taliwang./Dok. Harris Hotel Tebet Jakarta

Bagi para penyuka bebek, bisa menikmati menu Bebek Remuk, yaitu olahan daging bebek goreng yang dilumuri sambal tumbuk khas racikan Executive Chef Salim. Menu ini akan memanjakan lidah para penikmat masakan pedas.

Ada pula Ayam Bakar Taliwang, di mana daging paha ayam yang empuk dibaluri bumbu hingga meresap dan dipanggang. Proses memasaknya memunculkan sensasi berbeda, apalagi saat dihidangkan bersama nasi hangat.

Selanjutnya, ada menu western seperti Lumpia Singapore yang dapat menjadi cemilah sehat serta Stuffed Chicken Steak, yakni sajian ayam tanpa tulang yang diisi bayam dan bumbu lainnya.

Harris Hotel Tebet Jakarta Luncurkan Serangkaian Menu Baru

Stuffed Chicken Steak./Dok. Harris Hotel Tebet Jakarta

Hidangan utama berikutnya adalah Tenderloin Meltique Round Cut, yang wajib dicoba para pecinta daging sapi. Daging tenderloin yang lembut dan gurih dihidangkan bersama mashed potato atau french fries serta blanched vegetables. Menu ini diklaim sebagai menu favorit di Harris Hotel Tebet Jakarta sejak 2018.

Berbagai menu yang disajikan dapat dinikmati dengan harga antara Rp45.000-Rp250.000 nett. Namun, tamu dengan kartu anggota My Tauzia Privilege bisa mendapatkan diskon mulai 15% untuk setiap konsumsi di Harris Hotel Tebet Jakarta dan properti Tauzia Management lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro