Ilustrasi/Reuters
Travel

Perempuan Ingin Traveling Sendirian? Ini 5 Destinasi Wisata yang Dianjurkan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 Maret 2019 - 13:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perempuan traveling sendirian,kenapa tidak?

Hal ini sekarang sudah sering dilakukan oleh perempuan dari negara manapun. Berkeliling dunia sendirianpun bisa perempuan lakukan di era saat ini.

Meski demikian, ada beberapa lokasi tujuan wisata yang cocok dan mungkin bisa dijadikan referensi bagi Anda perempuan yang ingin traveling sendirian.

Alasan dari pemilihan tempat wisata inipun beragam. Berikut 5 destinasi wisata pilihan perempuan yang dianjurkan jika mereka traveling sendirian menurut Traveloka:

Malang, Indonesia

Terkadang Anda tidak perlu berpergian jauh untuk melakukan solo traveling; terkadang pintu petualangan berada tepat di depan pintu Anda.

Sebagai penduduk setempat, kita sering mengabaikan "kunjungan wajib" yang menurut orang lain memikat di negara kita sendiri. Kunjungi Museum Angkut di kota Malang yang terkenal dengan keindahan koleksi transportasi dari masa ke masa serta unsur seni dan budaya yang sangat khas Indonesia.

Setelah berjalan-jalan menikmati seni dan budaya Indonesia, sisakan waktu di kedai kopi lokal pilihan Anda sembari menikmati waktu Anda sendiri, menghirup pemandangan, suara, dan aroma kota Malang yang sangat menenangkan.

Hong Kong

Dari gunung hingga taman kota serta tempat-tempat bersejarah, Hong Kong memanjakan wisatawan karena pilihannya yang kaya atraksi yang aman dan ramah bagi semua.

Lihatlah Madame Tussauds yang terkenal di dunia ini di mana Anda dapat hangout dan berfoto selfie dengan selebriti favorit Anda di 11 zona interaktif; naik bus bertingkat dua Hong Kong pertama yang menggabungkan tamasya dengan santapan gourmet di Crystal Bus Sightseeing and Dining Tour; dan tentu saja, sebuah "yang tidak boleh dilewatkan": habiskan satu hari dengan karakter-karakter terkenal Disney di Hong Kong Disneyland.

Tokyo, Japan

Negeri Matahari Terbit adalah favorit di antara banyak wisatawan. Kenyamanan, keamanan, dan kebudayaan di Tokyo tentunya akan menjadi pengalaman unik bagi para traveller, untuk mengunjungi negara yang kaya akan sejarah dan teknologi modern.

Kunjungi salah satu taman hiburan indoor terbaik Jepang, Sanrio Puroland dan berfoto dengan tokoh-tokoh menggemaskan yang sangat terkenal seperti Hello Kitty, Gudetama, Pom Pom Purin, dan lainnya; kemudian Anda dapat menikmati Pertunjukan Sumo otentik atau Anda bisa belajar resep Jepang dari koki profesional di Cultural Experience-Japanese Home Cooking Experience di Shibuya.

Seoul, Korea

Kota ini menawarkan sejarah budaya yang kaya dan pilihan wisata tanpa akhir seperti toko dan butik yang trendi. Jika Anda menyukai pemandangan kota yang indah nan cantik, Menara N Seoul harus dikunjungi karena pemandangan 360 derajat Seoul, kemudian jika Anda ingin merasakan langsung bagaimana menjadi tokoh aktris Korea, kunjungi don a hanbok, pakaian tradisional Korea yang berasal dari berabad-abad yang lalu; atau mungkin rencanakan perjalanan Anda di salah satu dari banyak festival Korea Selatan seperti Festival Es Hwacheon Sancheoneo, Festival Kupu-Kupu Hampyeong dan masih banyak lagi.

Melbourne, Australia

Melbourne dianggap sebagai salah satu tujuan terbaik dan teraman untuk melakukan solo traveling khususnya bagi wanita. Berkelas, berseni, indah, dan vintage: ibukota budaya Australia sangat menarik dengan adanya taman-taman hijau, galeri yang estetik, museum, pusat perbelanjaan hingga bangunan arsitektur yang sangat memanjakan mata Anda.

Bergabunglah dalam tur sehari ke Twelve Apostles untuk menikmati pemandangan menakjubkan dari tumpukan batu kapur di pantai Great Ocean Road; atau kunjungi kebun-kebun anggur Lembah Yarra untuk mencicipi anggur terbaik di Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro