Tampak depan Hotel Ambhara Jakarta./www.booking.com
Travel

Merasakan Sentuhan Indonesia di Hotel Ambhara Jakarta

Annisa Margrit
Selasa, 5 Maret 2019 - 09:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Hotel Ambhara Jakarta menawarkan sentuhan budaya Indonesia bagi para tamu yang ingin menikmati Ibu Kota.

Sentuhan budaya Indonesia tetap terlihat meski arsitekturnya bertema Eropa. Hal ini sejalan dengan tema Hotel Ambhara, yakni a touch of Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (5/3/2019), hotel yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan itu memiliki 225 kamar dengan berbagai tipe. Tamu dapat menginap dengan harga Rp750.000 nett.

Fasilitas ruang meeting yang tersedia berjumlah 19 ruangan, dengan harga paket meeting mulai Rp250.000 nett/pax. Bagi yang sedang mencari lokasi untuk private event atau sedang merencanakan pernikahan, Hotel Ambhara juga memiliki Grand Ballroom berkapasitas 800 orang yang dapat digunakan dengan harga mulai dari Rp35 juta nett/100 pax.

Merasakan Sentuhan Indonesia di Hotel Ambhara Jakarta

Salah satu sudut Hotel Ambhara Jakarta./Istimewa

Di sisi Food and Beverage (F&B), hotel yang berdiri pada 5 Desember 1994 ini mempunyai lima outlet yang dapat dipilih oleh para tamu sesuai keinginan.

Ada Dapur Pelangi yang menyediakan hidangan Nusantara dan menjadi restoran utama di Hotel Ambhara. Ada Seruni Cafe yang beroperasi selama 24 jam, berupa coffee shop dengan 8 biji kopi single origin dari berbagai daerah di Indonesia.

Untuk yang ingin menikmati pastry, dapat mengunjungi Nirwana Lounge yang memiliki signature apple strudel. Ada tiga rasa yang tersedia, yakni rendang, cakalang, dan apel atau original.

Sementara itu, bagi yang ingin bersantai sambil menikmati live music dengan nuansa Irish bar dapat memilih Baron's Pub.

Hotel Ambhara juga menyediakan layanan katering hidangan western hingga Indonesia untuk melayani pemesanan acara pribadi, meeting, ataupun pernikahan di luar hotel.

Fasilitas lain yang tersedia adalah Ambhara Health Club dengan fasilitas pelatihan gym lengkap beserta instruktur dan peralatannya, sauna dan spa tradisional untuk merelaksasi tubuh serta pikiran, dan kelas zumba serta aerobik yang terjadwal setiap hari.

Para tamu juga bisa menggunakan kolam renang, kids corner, dan berbagai fasilitas lainnya dengan leluasa. Jika ingin berbelanja atau hiburan, tamu tak perlu bepergian jauh karena hotel ini terletak dekat pusat perbelanjaan Pasaraya Blok M, Senayan City, Gandaria City, serta area Kemang.

Hotel Ambhara juga dapat diakses dari berbagai daerah di Jakarta dengan mudah karena bisa dijangkau dengan transportasi publik seperti Transjakarta, MRT, dan LRT.

Untuk mendapatkan informasi terbaru dan lebih detail, tamu bisa langsung mengunjungi laman www.ambharahotel.com, Instagram resmi @ambharajakarta, maupun menghubungi nomor +62 21 2700 800 dan email [email protected] atau [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro