Manajemen Omega Hotel Management meluncurkan program loyalitas Cordela Hotel Reward bagi para tamu, yang berhadiah paket liburan gratis ke Legoland di Malaysia, di Cordela Hotel Senen, Jakarta, Jumat (1/3/2019)./Istimewa
Travel

Menginap di Cordela Bisa Menang Liburan Sekeluarga Gratis ke Legoland

Annisa Margrit
Senin, 4 Maret 2019 - 11:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Omega Hotel Management kembali meluncurkan program reward bagi para tamu hotel mereka dengan hadiah paket liburan gratis ke Legoland, Malaysia.

Program yang diberi nama "Cordela Hotel Reward" ini merupakan program loyalitas untuk para tamu yang menginap dalam periode 1 Maret-15 Desember 2019. Jika tahun lalu pemenangnya mendapatkan paket liburan gratis ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), maka kali ini tamu yang beruntung bisa berlibur gratis ke Legoland di Malaysia.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (4/3/2019), tamu yang beruntung dapat mengajak keluarganya (ayah, ibu, dua anak). Bagi yang belum berkeluarga, tetap bisa mengajak saudara maupun teman.

Adapun tahun lalu, pemenang hanya dapat mengajak satu orang partner untuk berlibur bersama.

Director of Operations Omega Hotel Management (OHM) Aswin B. Drajat mengatakan tamu yang menginap 1 malam di salah satu hotel OHM berhak mendapatkan 1 kupon undian.

"Program ini berlaku kelipatan. Semakin sering menginap, maka semakin banyak kupon yang didapatkan dan semakin besar pula kesempatan memenangkan trip gratis ke Legoland Malaysia serta destinasi wisata menarik lainnya di Malaysia dan Singapura," paparnya dalam konferensi pers dan launching "Cordela Hotel Reward 2019" di Cordela Hotel Senen, Jakarta, Jumat (1/3).

Hotel-hotel yang berada di bawah naungan OHM adalah Grand Cordela, Grand Purnama by Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex, dan Alfa Resort.

Sebanyak 15 pemenang akan mendapatkan hadiah paket perjalanan gratis ke Singapura dan Johor Bahru, Malaysia selama 3 hari 2 malam. Pengundian dilakukan pada akhir tahun ini.

Legoland Malaysia adalah taman hiburan bertema Lego pertama di Asia dan memiliki lebih dari 40 wahana interaktif, acara, serta atraksi. Para pemenang juga akan mengunjungi sejumlah tempat wisata lain di Johor Bahru seperti Hello Kitty Town dan Factory Outlet, serta berkunjung ke Singapura.

Aswin melanjutkan program ini merupakan perwujudan terima kasih OHM bagi para tamu, khususnya yang setia menginap di Cordela Hotel dan Alfa Resort. Jaringan hotel tersebut sudah tersebar di berbagai daerah, seperti Jakarta, Yogyakarta, Medan, Cirebon, Pangkal Pinang, Palembang, Kuningan, Bandung, dan Puncak.

Corporate PR & Marcomm Manager OHM Jeany Febriani mengungkapkan pihaknya berkaca dari pengalaman Cordela Hotel Reward tahun lalu, di mana banyak tamu yang berharap bisa mengajak anak-anaknya berlibur bersama.

"Untuk itu, kali ini kami targetkan tamu keluarga sehingga para pemenang dapat merasa lebih lengkap dan puas menikmati reward kami. Karena, kepuasan tamu adalah kunci utama pelayanan Cordela Hotel dan Alfa Resort," tuturnya.

Chief Operating Officer OHM Kurnia Sukrisna menambahkan seiring dengan terus bertambahnya hotel yang dikelola OHM, pihaknya bertekad untuk menjadi pilihan hotel terbaik bagi masyarakat, khususnya kalangan business and leisure travelers.

"Berbeda dengan program hotel chain lainnya, program Cordela Hotel Reward ini akan menjadi keunggulan lebih bagi tamu yang menginap di seluruh Cordela Hotel dan Alfa Resort. Jadi, semakin sering menginap, semakin besar kesempatan untuk menang. Pada 2019, mungkin Anda yang akan menjadi pemenangnya," paparnya.

OHM memiliki lima merek jaringan hotel, yakni Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3), dan Alfa Resort. OHM menargetkan dapat mengoperasikan sekitar 50 hotel di berbagai kota di Indonesia pada 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro