Pabrik Emina Cheese/Eminacheese.com
Kuliner

Emina Cheese Targetkan Kuasai 10% Pangsa Pasar Keju Olahan

Dewi Andriani
Selasa, 19 Februari 2019 - 22:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Emina Cheese Indonesia menargetkan dapat menguasai minimal 10% pangsa pasar industri keju olahan di Indonesia.

Untuk mendongkrak penjualan tersebut, perseroan meluncurkan dua varian produk yaitu Emina Cheese Stick yaitu keju olahan siap makan dan Emina Cheese Block atau blok keju serbaguna.

Michael Hermanto, Manajer Pemasaran PT Emina Cheese Indonesia optimistis target tersebut bisa tercapai dalam kurun beberapa tahun ke depan.

Pasalnya, semua produk EMINA Cheese dibuat dengan ketekunan dan semangat yang merupakan manifestasi dari pengalaman mendalam Mitsubishi Corporation yang telah melayani konsumen Indonesia sejak kehadirannya pada tahun 1919. Serta Rokko Butter Co., Ltd yang telah berpengalaman memproduksi keju berkualitas selama 60 tahun tinggi di Jepang oleh Rokko Butter.

“Dengan dukungan dari distributor kami, kami menargetkan untuk distribusi dan ketersediaan produk di seluruh Indonesia, pada akhir April 2019. Ke depan kami yakin dapat meraih setidaknya 10% pangsa pasar industry keju olahan,” ujarnya.

Saat ini, semua produk EMINA Cheese telah tersedia di berbagai toko modern/supermarket, seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, Aeon, Grand Lucky, Farmers Market, Ranch Market, Diamond, Papaya, Hokky (Surabaya), Borma (Bandung). Selain itu juga telah dipasarkan secara online melalui e-commerce JD.id, Blibli dan Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro