Kalkun panggang/Istimewa
Kuliner

Begini Cara Hasilkan Kreasi BBQ yang Lezat dan Beraroma Nikmat

Dewi Andriani
Sabtu, 16 Februari 2019 - 01:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Merayakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat bisa dilakukan dengan menggelar pesta barbeque di halaman rumah atau di balkon apartemen. Untuk menghasilkan rasa yang lezat dan aroma bakar yang sempurna, dibutuhkan teknik dan alat memanggang yang tepat.

Weber sebagai salah satu alat pemanggang asal Amerika Serikat ini bisa menjadi pilihan karena alat ini dibangun berdasarkan sistem memanggang yang original. Apalagi cara penggunaannya pun terbilang sangat mudah dan menyenangkan.

“Semua orang dapat memanggang dengan langkah-langkah mudah yaitu; Tutup ketel, tentukan waktu, dan periksa suhu. Fleksibilitas dari produk Weber terlihat dari beragam resep masakan yang bisa dihasilkan,” ujar Resti Ruhimat, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi berdasarkan rilis yang diterima Bisnis, Jumat (15/2/2019).

Resti mengatakan bahwa keuntungan unik dari sistem ini adalah rasa yang lezat, daya tahan dan pemeliharan yang mudah, sehingga bisa menghasilkan pengalaman yang tidak terlupakan sebab semua pengalaman akan disatukan ke dalam produk untuk menjamin hasil yang sempurna.

Webe memiliki kombinasi inovasi yang unik termasuk yaitu mangkok porcelen dan tutup ketel yang didesain untuk menyalurkan panas di dalam Kettle™. Selain itu, ada pula One- Touch Cleaning System (sistem Membersihkan dengan Satu Sentuhan) yang memudahkan proses pembersihan debu, alat bebas karat, dan Flavorizer® bars yang terkenal (tersedia pada produk panggangan dengan gas) yang bisa menangkap dan menguapkan aroma makanan sehingga menghasilkan aroma bakar yang khas.

Terdapat sejumlah pilihan produk Weber, termasuk pilihan bahan bakar yang menggunakan bara dan gas sehingga pengguna dapat memanggang kapan pun, di mana pun.Sementara itu, dari sisi bentuk, Weber menyediakan pilihan panggangan portable bagi yang menyukai piknik di taman atau kemping.

Ada pula panggangan yang lebih kecil dan mudah disimpan juga tersedia bagi mereka yang tinggal di apartemen dengan balkon kecil. Sementara, panggangan ukuran besar cocok bagi mereka yang memiliki taman yang luas.

“Tidak terbatas hanya memanggang, produk Weber juga memiliki manfaat cara memasak lainnya seperti roasting, smoking, frying, poaching dan baking,” tuturnya.

Di samping itu, Weber juga memiliki banyak pilihan aksesoris seperti sikat panggangan, tatakan panggangan kaki tiga dan Weber Gourmet BBQ System yang akan mengubah panggangan menjadi kompor dengan Weber Wok, wajan untuk ikan tanpa berjatuhan, oven untuk pizza, atau oven Belanda untuk merebus.

Produk-produk Weber dibanderol seharga Rp1,7 juta hingga Rp12juta yang bisa didapatkan secara ekslusif di Ace Hardware terdekat serta juga bisa didapatkan secara online di www.ruparupa.com.

Begini Cara Hasilkan Kreasi BBQ yang Lezat dan Beraroma Nikmat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro