Adonara Group Kelola Twin Plaza Hotel & Office Tower

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses melakukan take over Arnava Hotel Senen Jakarta, Adonara group kembali melakukan take over pengelolaan Twin Plaza Hotel & Officice Tower Jakarta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Februari 2019  |  16:46 WIB
Adonara Group Kelola Twin Plaza Hotel & Office Tower
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses melakukan take over Arnava Hotel Senen Jakarta, Adonara group kembali melakukan take over pengelolaan Twin Plaza Hotel & Officice Tower Jakarta.

Twin Tower Plaza merupakan bisnis hotel bintang empat yang terletak di Jalan Letjen S.Parman, Slipi Jakarta.

“Dengan keputusan menyerahkan sepenuhnya pengelolaan hotel dan office tower, secara koorporasi akan memberikan dampak positif baik terhadap produk, fasilitas, serta harga yang semakin kompetitif yang akan  membawah dampak positif terhadap semua stakeholder,” ujar Anton Tonbeng, mewakili PT Slipi Sri Indopuri, Kamis.

Menurutnya, hal itu sesuai dengan visi dan misi perusahan dalam memberikan fasilitas serta pelayanan secara utuh dengan penuh tanggung jawab dan bermanfaat bagi semua karyawan.

Hotel dengan jumlah kamar sebanyak 252 dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Grand Ballroom Puri Sriwijaya dengan kapasitas 1.000 orang yang terletak di lantai dasar. Hal itu menjadikan ballroom ini menjadi primadona khususnya untuk pesta perkawinan dan meeting pemerintahan dan pameran produk dari berbagai perusahan swasta. 

Untuk melengkapi fasilitas ballroom, terdapat 15 ruang meeting yang terdiri dari berbagai ukuran  mulai dari 20 orang sampai dengan  100 orang . Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Karaoke, Restaurant, Bar dan Lounge, Kolam renang serta berbagai fasilitas lainnya “Khusus untuk tamu tamu long stay, kami juga menyediakan unit apartment terdiri dari satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.” 

Untuk melengkapi berbagai fasilitas di hotel, sambungnya, perusahaan akan melakukan kerja sama dengan beberapa investor untuk mengembangkan outlet baru,  berupa karaoke, live entertainment, bar & lounge serta spa dalam bentuk kerja sama investasi atau bagi hasil, mengingat saat ini terdapat beberapa ruangan yang akan  dimaksimalkan secara komersial, dan berlokasi sangat strategis, yakni Mall Taman Anggrek, Central Park , Neo Soho dan Jakarta Aquarium , Museum Textile, Rumah Sakit Harapan Kita, Universitas Tarumanegara, Tanah Abang dan Bandara Soekarno Hatta . 

“Dengan fasilitas dan kemudahan akses yang luar biasa kami yakin dapat menjalankan bisnis ini dengan baik,” kata Ruben Bahy dalam penandatanganan kerja sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top