Hari Pers Nasional, Ancol Tawarkan Diskon Masuk Atlantis Water Adventures

Menyambut Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2019 besok, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memberikan harga special bagi insan pers. Dengan hanya menunjukan id pers, para jurnalis berhak memperoleh harga spesial untuk berwisata ke Atlantis Water Adventures.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 08 Februari 2019  |  23:43 WIB
Hari Pers Nasional, Ancol Tawarkan Diskon Masuk Atlantis Water Adventures
Wahana Dragon Race di Atlantis Water Adventure Ancol - Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2019 besok, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memberikan harga special bagi insan pers. Dengan hanya menunjukan id pers, para jurnalis berhak memperoleh harga spesial untuk berwisata ke Atlantis Water Adventures.

Ari Kurniawan, VP 5Atlantis Water Adventures Ancol Taman Impian mengatakan melalui program spesial ini manajemen berharap insan pers dapat menikmati rekreasi di Atlantis Water Adventures Ancol dengan harga yang terjangkau.

"Ini dan merupakan bentuk apresiasi Manajemen Ancol yang telah mendapat dukungan penuh dari jurnalis dengan pemberitaan yang baik dan telah diinformasikan kepada masyarakat”, ujarnya melalui keterangan resmi Jumat (8/2/2019)

Program ini berlangsung selama satu hari penuh pada tanggal 9 Februari 2019 mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Cara memperolehnya cukup mudah, hanya menunjukan id pers dan KTP yang sesuai dengan nama yang tercantum di kartu tanda pengenal pers di loket pembelian sudah langsung memperoleh harga spesial dari harga normal Rp. 175.000 menjadi Rp. 85.000. Lebih spesial lagi karena setiap id pers berlaku untuk pembelian 5 (lima) tiket.

Melalui program ini, Manajemen Ancol Taman Impian berharap perayaan Hari Pers Nasional tidak hanya menjadi ajang silahturahmi dan penyatuan pemikiran untuk kemajuan pers khususnya dan bangsa Indonesia umumnya namun dapat lebih lengkap dengan rekreasi hemat dan menambah keceriaan insan pers.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hari pers nasional, ancol

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top