Lorin Sentul Hotel Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama para Tamu

Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek pada Selasa (5/2/2019), Lorin Sentul Hotel turut menggelar berbagai kegiatan untuk memanjakan para tamu.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 06 Februari 2019  |  10:13 WIB
Lorin Sentul Hotel Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama para Tamu
Owner Lorin Sentul Hotel Tinton Suprapto bercengkerama dengan barongsai dalam perayaan Tahun Baru Imlek di Lorin Sentul Hotel, Bogor, Selasa (5/2/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek pada Selasa (5/2/2019), Lorin Sentul Hotel turut menggelar berbagai kegiatan untuk memanjakan para tamu.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (6/2), untuk memeriahkan acara tersebut, seluruh karyawan hotel berbusana mandarin serba merah. Para tamu yang hadir juga ikut serta menyesuaikan kostum.

GM Lorin Sentul Hotel Heri Haryosa menggendong seorang bayi yang bercengkerama dengan barongsai./Istimewa

Berbagai acara yang digelar di antaranya menonton film mandarin bersama yang ditayangkan di area kolam renang, atraksi barongsai, hiburan lagu-lagu mandarin, pemilihan kostum terbaik, serta door prize. Tak lupa, disediakan pula berbagai makanan khas Imlek.

Atraksi barongsai meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek di Lorin Sentul Hotel./Istimewa

Turut hadir dalam kesempatan itu pemilik Lorin Sentul Hotel Tinton Suprapto dan GM Lorin Sentul Hotel Heri Haryosa.

Lorin Sentul Hotel menjadi pilihan hotel bagi keluarga yang ingin bersantai bersama keluarga. Hotel tersebut memiliki sejumlah fasilitas tambahan bagi para tamu, seperti wahana bermain anak di pinggir kolam renang, wahana ember tumpah, kolam anak, panggung live musik, hingga spot khusus untuk selfie.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, imlek

Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top