Harris Hotel Tebet Jakarta menyediakan Happy Chinese New Year Package, yang mencakup paket menginap, sarapan, dan makan malam, untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2019./Istimewa
Travel

Rayakan Imlek dengan Happy Chinese New Year Package dari Harris Hotel Tebet

Annisa Margrit
Jumat, 1 Februari 2019 - 18:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, Harris Hotel Tebet Jakarta menyiapkan paket khusus "Happy Chinese New Year Package".

Dengan paket itu, tamu bisa menginap selama satu malam di Harris Room serta mendapatkan sarapan dan paket makan malam untuk dua orang bertemakan chinese food, termasuk minum, dengan harga Rp990.000 net/room/night.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (1/2/2019), penetapan harga kamar dilatarbelakangi oleh filosofi China. Dalam filosofi China, angka 9 merupakan perlambang keberuntungan dan angka 0 melambangkan rezeki yang tidak akan terputus.

Pihak hotel menyatakan promo ini disiapkan khusus untuk menambah keceriaam di Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 dan sekaligus berharap bahwa tahun yang baru akan membawa kesuksesan baru bagi semua orang.

Rayakan Imlek dengan Happy Chinese New Year Package dari Harris Hotel Tebet

Paket "Happy Chinese New Year" berlaku pada 25 Januari-8 Februari 2019, untuk periode menginap 1-9 Februari 2019. Khusus tamu hotel yang menginap pada 5 Februari 2019, bakal mendapatkan kesempatan untuk mengambil "Lucky Angpao" yang telah disediakan.

"Perayaan ini hanya diadakan satu tahun sekali, tentu saja kita semua mengharapkan keberhasilan dan keberuntungan, baik bagi yang merayakan maupun yang tidak merayakan," papar General Manager Harris Hotel Tebet Jakarta.

Hotel yang menjadi bagian dari Tauzia Hotel Management ini pun mempercantik diri dengan berbagai ornamen khas Imlek, seperti lampion dan angpao yang tergantung di langit-langit serta pohon jeruk perlambang pembawa rezeki.

Harris Hotel, yang memiliki moto "Stay Bright", adalah hotel bintang 4 dan dapat ditempuh hanya dalam beberapa menit dari Kota Kasablanka Mall, Mega Kuningan, serta area bisnis SCBD.

Harris Hotel diwakili oleh 23 hotel yang sudah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dibangun. Secara keseluruhan, ada 7.594 kamar yang akan beroperasi pada 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro