Travelio Tawarkan Sewa Apartemen dengan Cicilan

Travelio.com menawarkan solusi penyewaan tempat tinggal berbasis aplikasi, dengan sistem pembayaran cicilan.
Mia Chitra Dinisari | 22 Januari 2019 15:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Travelio.com menawarkan solusi penyewaan tempat tinggal berbasis aplikasi, dengan sistem pembayaran cicilan.

Christie Tjong, Co-Founder Travelio.com mengatakan saat ini mereka menawarkan sewa apartemen bukan hanya harian, tetapi juga bulanan dan tahunan.

"Jika sebelumnya Travelio fokus di apartemen harian, sekarang kita baru meluncurkan fitur baru yaitu sewa apartemen untuk bulanan dan tahunan," ungkap Christie Tjong, dalam siaran persnya Selasa (22/1/2019).

Dia menambahkan yang membedakan Travelio.com dengan agen properti lainya selain dari apartemen yang dijamin berstandard hotel adalah pembayaran sewa apartemen yang bisa dicicil.

"Yang terjadi selama ini jika kita menyewa ruko, apartemen atau gedung sekalipun, apakah itu setahun atau dua tahun pasti harus membayarnya di depan. Kalau di Travelio.com bisa sewa setahun lalu bayarnya dicicil, nah tinggal dipilih mau cicil tiap bulan, 2 kali atau 12 kali, dan tanpa kartu kredit," jelas Christie.

Ditambahkan Christie, pihaknya memberikan dua opsi, bagi yang memiliki kartu kredit Travelio juga telah bekerja sama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit atau bisa cicil langsung tanpa kartu kredit dan tanpa syarat.

"Jadi kita (Travelio.com) tidak ada cek slip gaji seperti akad kredit. Penyewa tinggal pilih apartemen di website lalu tentukan mau berapa kali cicilannya dan langsung bayar," katanya.

Saat ini, Travelio telah mengelola sebanyak 1200 unit apartemen yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, dan Surabaya. Setiap bulan juga akan ditambah unit untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tag : Travelio.com
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top