Prasanthi Hotels & Resorts Perkenalkan Voxstay Karawang

Prasanthi Hotels & Resorts berekspansi dengan membuka lini akomodasi baru dengan konsep homestay yang menyasar para pekerja industri dan backpaker, yakni Voxstay Karawang.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 21 Januari 2019  |  10:16 WIB
Prasanthi Hotels & Resorts Perkenalkan Voxstay Karawang
Prasanthi Hotels & Resorts membuka Voxstay Karawang, bentuk inovasi akomodasi baru berkonsep homestay yang menyasar para pekerja industri dan backpaker di Karawang dan sekitarnya, di Karawang, Minggu (18/1/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Prasanthi Hotels & Resorts berekspansi dengan membuka lini akomodasi baru dengan konsep homestay yang menyasar para pekerja industri dan backpaker, yakni Voxstay Karawang.

Voxstay Karawang berlokasi di pusat area bisnis Karawang Barat dan resmi dibuka pada Minggu (18/1/2019). Lokasinya diklaim strategis bagi para pelancong bisnis.

Voxstay Karawang tak hanya menyediakan tempat beristirahat. Setiap kamar dilengkapi kamar mandi, layanan kebersihan, dan fasilitas binatu.

Selain itu, seluruh fasilitas yang ada disiapkan dengan fitur yang minimal untuk memberikan tingkat kebersihan yang tinggi, kualitas tidur yang baik, kenyamanan, keamanan, dan sarana penjemputan.

CEO Prasanthi Hotels & Resorts Jusuf Sawirin menyatakan Voxstay fokus pada hal penting dalam pengalaman menginap.

Hotel ini memiliki 102 kamar dengan kombinasi fitur kreatif dan harga yang terjangkau, dengan gaya mural pop art yang dilukis, sehingga dapat menjadi pengalaman menarik untuk para tamu.

"Dengan pembukaan unit Voxstay yang pertama dan memperkenalkan inovasi brand akomodasi kami di Karawang, maka kami dapat membantu dan menyejahterakan para muda mudi di daerah sekitar Voxstay untuk bergabung bekerja bersama kami," ujarnya, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (21/1).

Pembukaan Voxstay Karawang ini juga turut dihadiri oleh Corp General Manager Prasanthi Hotels & Resorts R. Ito Sukarmadji, Corp Business Development & Procurement Manager Mariansyah Firman Wijaya, dan Hotel Manager Voxstay Karawang Darmawiharto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel

Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top