Travel

Princess Cruises Tawarkan Paket Wisata Pesiar Hemat

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 20 Januari 2019 - 11:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Princess Cruises, operator kapal pesiar penerima penghargaan “Best Cruise Line in Asia’ di ajang Asia Cruise Forum 2018, menawarkan pengalaman berwisata pesiar, dan menghabiskan waktu liburan santai di atas hotel mengapung mewah.

Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises berkata kapal pesiar Princess Cruises berlabuh di Singapura selama 4 bulan setahun.

“Karena popularitas dan permintaan dari masyarakat, maka kami tambahkan penawaran menarik agar harga semakin terjangkau bagi keluarga Indonesia untuk berkesempatan merasakan nikmatnya wisata pesiar bersama Princess Cruises. Durasinya pun lebih pendek, sehingga turis tidak perlu mengambil cuti panjang dari kantor masing-masing,” ungkap Farriek dalam siaran persnya.

Untuk periode keberangkatan tanggal 30 Januari 2019, rencana perjalanan 4-malam di Malaysia dan Thailand dari Singapura ke Penang dan Phuket. 

Untuk pelayaran 3 malam di Malaysia pada tanggal 15 Februari 2019, kapal mulai berlayar dari Singapura, menghabiskan 1 hari di lautan selat Malaka nan indah, kemudian Kuala Lumpur, serta kembali ke Singapura. 

Sapphire Princess juga menawarkan fasilitas bintang lima atas laut. Sapphire Princess mampu mengangkut 2.500 penumpang dan memiliki 18 geladak. Selain itu, kapal pesiar ini memiliki segudang fasilitas dan hiburan atas laut yang sungguh menarik.

Terdapat jajaran pilihan restoran mewah untuk dipilih. Rangkaian pilihan santapan menu makanan kelas dunia.

Selain itu, penumpang juga berkesempatan untuk menikmati pengalaman tidur lebih nyenyak di atas tempat tidur mewah Luxury Princess Bed yang tersedia di semua kabin. 

Sapphire Princess juga menawarkan Princess Theatre memiliki kapasitas 700 orang. Bravo merupakan sebuah pertunjukan yang menyatukan opera cahaya klasik dengan musik populer dengan menampilkan penari dan penyanyi berbakat dengan dukungan alunan musick 13-bagian susunan orkestra besar.

Promosi Khusus dalam rangka perayaan 50 tahun pelayaran Princess Cruises di Alaska

7 Nights Northbound Voyages berpesiar menggunakan kapal bernama Island Princess (Mei ke Agustus) yang dimulai di Vancouver (Kanada), kemudian berkunjung ke Icy Strait Point (Alaska), Juneau (Alaska), Skagway (Alaska), Taman Nasional Glacier Bay (Tenggara Alaska), College Fjord (Prince William Sound, Alaska), dan berlabuh di Anchorage (Alaska). Island Princess dapat menampung lebih dari 1.950 tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro