Menikmati Menu Khusus Imlek di JW Marriot

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, JW Marriott Hotel Jakarta kembali mempersembahkan berbagai tawaran kuliner dengan hidangan khas Chinese Food di Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant.
Dewi Andriani | 20 Januari 2019 01:44 WIB
Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, JW Marriott Hotel Jakarta kembali mempersembahkan berbagai tawaran kuliner dengan hidangan khas Chinese Food di Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant.
 
Selama menikmati hidangan dari Sailendra Restaurant ataupun Pearl Chinese Restaurant, para tamu akan dihibur dengan pertunjukan tradisional Tionghoa seperti barongsai yang diiringi permainan musik guzheng khas Tionghoa.
 
Executive Chinese Chef JW Marriot Hotel Daniel Foong mengatakan bahwa dia telah menyiapkan secara khusus beberapa set menu yang tersedia 28 Januari 2019 – 28 Februari 2019, yaitu :
 
·         “Wealth” set menu seharga Rp 988.000++ per orang.
 
·         “Prosperity” set menu seharga Rp 1.388.000++ per orang.
 
·         “Fortune: set menu seharga Rp 1.588.000++ per orang.
 
Pada saat Malam Tahun Baru Cina (4 Januari 2019), para tamu diundang untuk berpatisipasi di upacara kemakmuran Yee Sang raksasa di lobi hotel.
 
Sementara itu, Sailendra Restaurant menghadirkan buffet makan malam spesial pada tanggal 4 Januari 2019 seharga Rp 698.000++ per orang dan buffet brunch di hari Imlek dengan harga Rp 598.000++ per orang. 
 
Untuk melengkapi menu Imlek tahun ini, Pearl Chinese Restaurant menghadirkan Nian Gao sebuah kudapan manis yang dikenal sebagai persembahan untuk para Dewa. Nian Gao inu dipercaya sebagai simbol keberuntungan di berbagai aspek kehidupan di tahun yang akan datang. 
 
Tersedia hingga 20 Februari 2019, Nian Gao a la Pearl Chinese Restaurant terbuat dari bahan-bahan alami dan dibentuk dengan menyerupai bentuk ikan koi, yang tersedia dalam tiga (3) pilihan rasa yaitu Traditional Koi Fish, Coconut Milk Koi Fish, dan Golden Koi Fish dengan harga mulai Rp358.000 hingga Rp438.000.
Tag : imlek
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top