Qatar Airways Tawarkan Diskon Destinasi Global

Promosi tersebut berlaku pada periode 7 - 16 Januari 2019 untuk perjalanan selama 7 Januari - 20 Mei 2019.
Asteria Desi Kartika Sari | 11 Januari 2019 20:26 WIB
Qatar Airways - bgr.com

Bisnis.com, JAKARTA—Setiap perjalanan menjadi babak kehidupan baru, dengan setiap destinasi yang tersedia di jaringan maskapai akan menawarkan petualangan tersendiri untuk diceritakan.

Membantu mewujudkan perjalanan untuk menjelajahi destinasi baru, Qatar Airways menawarkan promosi global terbaru .

Penumpang Qatar Airways dapat menikmati diskon eksklusif selama promosi khusus ini, di mana setiap perjalanan akan menjadi sebuah babak petualangan baru yang tak terlupakan.

Promosi tersebut berlaku pada periode 7 - 16 Januari 2019 untuk perjalanan selama 7 Januari - 20 Mei 2019.

Penumpang yang memesan selama periode promosi dapat memanfaatkan tarif menarik mulai dari Rp9,92 juta ke Istanbul, Turki; Rp 8, 2 juta untuk Zurich, Swiss; Rp9,59 ke Paris, Perancis.

Sementara untuk penumpang kelas bisnis juga memiliki kesempatan untuk tarif menarik seperti Rp28,6  ke London, Inggris; Rp 34,67 Zurich, Swiss. Tak hanya itu, penumpang juga akan menerima bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50% di kelas ekonomi dan Qmiles serta Qpoints ganda di kelas bisnis.

Chief Commercial Officer Qatar Airways Ehab Amin mengaku sangat senang dapat mengajak seluruh penumpang untuk mulai merencanakan perjalanan berikutnya dengan promosi global yang menarik ini, dengan menawarkan diskon ekstensif di semua kelas kabin yang tersedia di semua penerbangan.

Dengan promosi baru ini,lanjutnya, penumpang dapat dengan mudah memilih petualangan mereka berikutnya dan benar-benar dimanja oleh berbagai pilihan lebih dari 160 destinasi menarik yang berada dalam jaringan global Qatar Airways yang terus berkembang.

"Kami juga berkomitmen untuk membawa orang-orang dari seluruh penjuru dunia ke Doha, tidak hanya untuk merasakan pengalaman terbaik di bandara bintang lima,” katanya melalui keterangan tertulis dikutip Bisnis, Jumat (1/11/2019).

Tag : qatar airways, tarif pesawat
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top