Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sensasi Steak Dipadu Cabai ‘Ijo’

Sensasi juice Steak Sirloin US yang dipadukan dengan cabai ijo khas Indonesia bisa langsung Anda nikmati di Suasana Restaurant Aston Kuningan, Setiabudi, Jakarta.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 11 Januari 2019  |  14:03 WIB
Steak Sirloin US yang dipadukan dengan cabai ijo khas Indonesia. JIBI/BISNIS - Dewi Andriani
Steak Sirloin US yang dipadukan dengan cabai ijo khas Indonesia. JIBI/BISNIS - Dewi Andriani

Bisnis.com, JAKARTA - Sensasi juice Steak Sirloin US yang dipadukan dengan cabai ijo khas Indonesia bisa langsung Anda nikmati di Suasana Restaurant Aston Kuningan, Setiabudi, Jakarta.

Sejak diluncurkan pada awal tahun, menu steak cabai ijo seberat 240 gram ini termasuk salah satu yang sangat diminati oleh para pengunjung.

Dagingnya yang empuk, dan juice atau saring daging yang gurih, ditambah aroma pedas cabai ijo membuat ingin segera dengan tambahan nasi putih hangat yang tersaji di piring.

Chef Suasana Restaurant Ghofur Basoeky sengaja menghadirkan menu ini karena ingin pengunjung dapat merasakan perpaduan antara daging impor yang empuk dengan sambal khas Indonesia.

Sebagai tambahan untuk camilan, tersedia tahu pakpak yaitu tahu sumedang yang digoreng tepung dengan campuran garlic dan cabai rawit merah.

Sensasi crunchy dan gurihnya garlic dengan rasa pedas yang khas bercampur satu saat pertama kali mencicipinya, membuat tidak ingin berhenti untuk terus mengunyahnya.

Sangat tepat untuk menemani makan siang bersama menu udang galah telur asin dan steak cabai ijo yang menggugah selera dan menggoyang lidah.

Untuk melengkapi menu makanan yang kaya lemak dan protein tersebut, bisa diseimbangkan dengan air kelapa dan jeruk manis. Di sini, Anda bisa memesan menu minuman nyiur melambai dan mentari yang menghadirkan rasa nikmat yang menyegarkan.

“Makanan dengan protein tinggi bisa dimbangi dengan air jeruk dan air kelapa karena jeruk itu mengikat lemak dan kolesterol sebelum masuk ke badan, sedangkan air kelapa untuk menetralisir kolesterol,” ujar Ghofur.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner bisnis kuliner
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top