Steak Sirloin US yang dipadukan dengan cabai ijo khas Indonesia. JIBI/BISNIS/Dewi Andriani
Kuliner

Sensasi Steak Dipadu Cabai ‘Ijo’

Dewi Andriani
Jumat, 11 Januari 2019 - 14:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sensasi juice Steak Sirloin US yang dipadukan dengan cabai ijo khas Indonesia bisa langsung Anda nikmati di Suasana Restaurant Aston Kuningan, Setiabudi, Jakarta.

Sejak diluncurkan pada awal tahun, menu steak cabai ijo seberat 240 gram ini termasuk salah satu yang sangat diminati oleh para pengunjung.

Dagingnya yang empuk, dan juice atau saring daging yang gurih, ditambah aroma pedas cabai ijo membuat ingin segera dengan tambahan nasi putih hangat yang tersaji di piring.

Chef Suasana Restaurant Ghofur Basoeky sengaja menghadirkan menu ini karena ingin pengunjung dapat merasakan perpaduan antara daging impor yang empuk dengan sambal khas Indonesia.

Sensasi Steak Dipadu Cabai ‘Ijo’

Sebagai tambahan untuk camilan, tersedia tahu pakpak yaitu tahu sumedang yang digoreng tepung dengan campuran garlic dan cabai rawit merah.

Sensasi crunchy dan gurihnya garlic dengan rasa pedas yang khas bercampur satu saat pertama kali mencicipinya, membuat tidak ingin berhenti untuk terus mengunyahnya.

Sangat tepat untuk menemani makan siang bersama menu udang galah telur asin dan steak cabai ijo yang menggugah selera dan menggoyang lidah.

Sensasi Steak Dipadu Cabai ‘Ijo’

Untuk melengkapi menu makanan yang kaya lemak dan protein tersebut, bisa diseimbangkan dengan air kelapa dan jeruk manis. Di sini, Anda bisa memesan menu minuman nyiur melambai dan mentari yang menghadirkan rasa nikmat yang menyegarkan.

“Makanan dengan protein tinggi bisa dimbangi dengan air jeruk dan air kelapa karena jeruk itu mengikat lemak dan kolesterol sebelum masuk ke badan, sedangkan air kelapa untuk menetralisir kolesterol,” ujar Ghofur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro