Hotel Horison Lampung menggelar Media Luncheon & Cooking Class bersama media, food blogger, dan influencer Bandar Lampung pada Kamis (10/1/2019)./Istimewa
Travel

Hotel Horison Lampung Awali 2019 dengan Menggelar Kelas Memasak

Annisa Margrit
Jumat, 11 Januari 2019 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mengawali 2019, Hotel Horison Lampung menggelar "Media Luncheon" dan "Cooking Class" bersama media cetak, online, food blogger, dan influencer di Bandar Lampung.
 
Kegiatan tersebut digelar di area kolam renang pada Kamis (10/1/2019). Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (11/1), turut hadir Corporate Director of Marketing Communications PT Metropolitan Golden Management Heni Juniarti. 
 
Pada kelas memasak itu, Executive Chef Chef Maman Barit unjuk keahlian memasak signature dish Hotel Horison Lampung yakni Honey Chicken Crispy & Serbat Mangga.
 
"Hotel Horison Lampung sudah bekerja sama dengan media cetak, online, food blogger, dan influencer di Bandar Lampung untuk membantu promo. Sehingga, Hotel Horison Lampung semakin dikenal oleh masyarakat luas dan melalui acara ini Hotel Horison Lampung barharap hubungan yang sudah terjalin selama ini akan semakin baik lagi ke depannya," ujar General Manager Horison Lampung Aditya Maulana.
 
Promo yang dimaksud adalah Express Lunch, di mana para tamu dapat menikmati semua makanan dari appetizer hingga dessert sepuasnya alias all you can eat. Promo yang digelar setiap Senin-Jumat pukul 12.00 WIB-14.00 WIB ini dapat diperoleh cukup dengan harga Rp45.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro